Sambut HUT Kota Tangerang Ke 27 Ratusan Warga Babakan Ikuti Lomba Mancing di Kali Cisadane

/ 15 Februari 2020 / 2/15/2020 07:34:00 PM
DOK : MPW


Tangerang , POLICEWATCH,-  Menyambut dan Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Tangerang Ke 27 Yang Jatuh Pada 28 februari 2020 mendatang beberapa kegiatan dilaksanakan oleh Masyarakat Kota Tangerang. 

Seperti siang ini di Sepanjang Bentaran Sungai Cisadane Kelurahan Babakan Kota Tangerang Ratusan Warga Masyarakat mengikuti lomba Mancing kategori bebas yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kelurahan Babakan. 15/02/2020

2 kuintal ikan lele beberapa ukuran dilepaskan sejak pukul 8 Pagi tadi di Sungai Cisadane yang menjadi tempat favorit Mancing dan berwisata warga masyarakat Tangerang ini. 

Lurah Babakan Abu Sofyan menjelaskan lomba yang dilaksanakan ini hasil swadaya masyarakat kelurahan babakan dalam arti kegiatan non budgeter dimana kategori lomba sendiri langsung dinilai dari hasil tangkapannya, dimana ikan lele yang ditebar di sungai Cisadane ini disematkan pita sebagai tanda ikan yang dilombakan,  ada pita berwarna merah dan kuning,  dimana pita merah menjadi kategori paling tinggi dan pita kuning kategori juara lainnya dengan piala dan juga hadiah hiburan yang telah di tentukan

Lomba ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan HUT Kota Tangerang dan juga untuk menggerakkan UKM masyarakat di Bentaran sungai Cisadane imbas kegiatan lomba ini yang banyak diikuti masyarakat. 

Berikut kami bersama dengan Lurah Babakan Abu Sofyan.. 

 setelah lomba dilaksanakan selama kurang lebih 3 jam seluruh pemenang mendapatkan hadiah utama dan hiburan yang langsung diserahkan oleh lurah dan Ketua Serta Pengurus Karang Taruna Kota Tangerang.

Pewarta : RS/BEGEX
Komentar Anda

Berita Terkini