KEPOLISIAN RESORT MADINA MELAKSANAKAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN DIAULA PESAT GATRA

/ 11 Maret 2020 / 3/11/2020 11:36:00 PM
dok : MPW

Police watch News, Sumatera Utara,-    Kepolisian Resort Madina melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan diantaranya Kasat Intelkam Polres Madina dan Kapolsek Panyabungan Selatan, yang bertempat diAula Pesat Gatra Polres Mandailing Natal, Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si. memimpin Sertijab Kasat Intelkam Dan Kapolsek Panyabungan Selatan.Rabu (04/03/2020)

AKBP. Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si sebagai Kapolres Madina bertindak sebagai Inspektur Upacara, Paurlog Subbag Sarpras Bag Sumda Polres Madina Iptu. Budi Pardomuan Simanjuntak bertindak sebagai Perwira Upacara dan untuk sebagai Komandan Upacara yakni Kanit Turjawali Satlantas Polres Madina IPDA. Kesuma Hadi, S.Sos.

Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yaitu Kasat Intelkam Polres Mandailing Natal dari AKP. Zuhairi, SH diserahkan kepada Iptu. Supriyadi, SH. Dan sebagai jabatan Kapolsek Panyabungan Selatan dari AKP. (Purn) Khoilid Hasibuan diserahkan kepada Iptu. Subagiyo.

Kapolres Mandailing Natal AKBP. Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si dalam amanahnya menyampaikan, Bahwa mutasi dikalangan Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan, Karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam dinas Kepolisian, ucapnya memperjelas. Selanjutnya Kapolres Mandailing Natal, AKBP. Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada segenap Pejabat Lama yang akan melaksanakan tugas pengabdiannya ditempat yang baru dan semoga sukses didalam bertugas.

Kembali beliau mengatakan, Jadikanlah pengalaman selama bertugas di Mapolres Mandailing Natal sebagai bekal yang sangat berharga nantinya ditempat tugas yang baru nantinya. Untuk pejabat yang baru juga selamat datang dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru. Lakukan langkah langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan dan juga bawahan, Sehingga dapat berkoordinasi dengan baik didalam pelaksanaan tugas sehari hari dengan fungsi Kepolisian lainnya yang ada di Polres Mandailing Natal, maupun instansi terkait di Pemda juga Kecamatan. Sehingga tercapai tugas yang dikerjakan, terang AKBP. Horas Tua Silalahi SIK, M.Si.

Kepada ibu Bhayangkari yang mendampingi suami, AKBP. Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si mengatakan, agar mendukung pelaksanaan tugas suaminya dan memberikan motivasi kerja yang baik. Karena dengan dukungan isteri, suami akan bisa sukses didalam menjalankan tugas sesuai dengan kehendak pimpinan dan institusi Polri dan juga kiranya dapat aktif dalam kegiatan di kepengurusan cabang Bhayangkari Mandailing Natal. Mari kita jaga kekompakan dan saling bahu membahu dalam agenda pilkada kedepan, hadirlah dilingkungan sosial masyarakat sebagai bentuk upaya positif bersama masyarakat menjaga kamtibmas agar tetap aman dan Kondusif, tutup AKBP. Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si. diakhir amanahnya yang beliau sampaikan.

Dalam Upacara Sertijab tersebut, Dihadiri dan diikuti oleh para Kabag Polres Madina, para Kasat Polres Madina, Kapolsek Jajaran Polres Madina, Perwira Staf Polres Madina, Personil Gabungan Bagian Satuan dan Staf Polres Madina, Kanit Polsek Sejajaran Polres Madina dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Madina.

Diakhir acara sertijab ditutup dengan giat ramah tamah, dilanjutkan dengan fhoto dokumentasi bersama dengan para Pejabat Utama Polres Madina dan Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan. (Alex Wijaya).

Komentar Anda

Berita Terkini