PERINGATI HARI HPN WALIKOTA PAGAR ALAM POTONG TUMPENG

/ March 28, 2020 / 3/28/2020 03:31:00 PM

Dok : Policewatch


Pagaralam, Policewatch,- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), para pewarta yang bertugas di Kota Pagaralam mengikuti upacara gabungan di Halaman Pemkot Pagaralam yang diikuti ASN dan wartawan, Senin (17/02/2020).

Upacara yang berlangsung tertib  khidmat ,Walikota  Pagaralam Alpian Maskoni,menjadi pembina  dalam sambutannya menyatakan puncak peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2020 yang dipusatkan di Kawasan Perkantoran Sekretariat Daerah Pemerintah kota pagaralam sumatra Selatan,  Februari 2020. HPN 2020 mengangkat tema “Pers Menggelorakan Kal-Sel sebagai Gerbang Ibukota Negara”.

Ditegaskannya, negara membutuhkan kehadiran pers dengan perspektif jernihnya untuk berdiri di depan melawan kekacauan informasi, penyebaran hoaks, dan ujaran kebencian yang mengancam kehidupan demokrasi.
“Yang mewartakan berita baik dan agenda-agenda besar bangsa Indonesia. Membangkitkan semangat positif yang mendorong produktivitas dan optimisme bangsa, termasuk pembangunan di Kota Pagaralam,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, seusai upacara diadakan acara pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Pagaralam, didampingi Ketua DPRD Jenni Shandiyah, Pabung Mayor Darul Qutni, dan Sekretaris Daerah Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian serta OPD di lingkungan Pemkot Pagaralam.Mirwansyah,SE, ADv
Komentar Anda

Berita Terkini