RESES II TAHUN SIDANG 2020 ANGGOTA DPRD PROVINSI JAWA BARAT HAJI OLEH SOLEH SH DIAULA DESA EURENPALAY

/ Selasa, 03 Maret 2020 / 09.39



Tasikmalaya,Policewatch.News,-Bertempat diaula desa Eurenpalay pada hari senin,  tanggal 02/03/20 pukul 09 : 30 WIB dilaksanakan silaturahmi sekaligus reses II tahun sidang 2020 anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Haji Oleh Soleh, SH yang juga menjabat wakil ketua DPRD Provisi Jawa Barat dari fraksi PKB.

Dimana dalam acara tersebut dihadiri oleh tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat tamu undangan sekitar 150 orang.

Cecep Yuda Hermawan yang mewakili kepala desa Eurenpalay Yadi Suryadi pada sambutannya mengucapkan mohon maaf seharusnya yang menyambut adalah kepala desa, namun sehubungan beliau ada giat dinas luar dibogor dan kami ucapkan selamat datang dan mudah-mudahan bisa membantu anggaran untuk masyarakat desa kami Eurenpalay, pungkasnya.

Haji Oleh Soleh, SH berharap bahwa dengan diselenggarakannya giat reses ini adalah agar masyarakat memahami tentang apa rencana dan alur atau tata cara hal permohonan usulan untuk bisa diakomidir dan program-program yang diberikan pemerintah provinsi jawa barat adalah uang rakyat milik masyarakat harus dimanfaatkan secara transparan, jangan ada bersifat individu atau pun kepentingan golongan juga kelompok.

Lanjut Haji Oleh Soleh saat ini sedang berjalan musren sampai dengan bulan april mendatang, dimana hasil reses akan jadi lembaran rekomendasi kepada pemerintah agar bisa diakomodir, jelasnya.

Asep Somantri, S.PdI selaku ketua panitia pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat diperlukan agar terjalin kekeluargaan yang erat antara masyarakat dan dewannya sehingga apa yang menjadi kebutuhan dimasyarakat bisa langsung didengar oleh wakil rakyat sebagai bahan usulan saat sidang nanti, papar Asep.

Pewarta : Abucek
Ka Tasikmalaya
Komentar Anda

Berita Terkini