Bekerja Sama Dengan LKS, Kades Torgamba Bagikan sembako Secara Merata Dan Tepat Sasaran

/ Rabu, 20 Mei 2020 / 23.28
DOK : MPW


Police Watch news, Sumatera Utara. - Dengan bergejolaknya virus corona atau covid 19 saat sekarang ini dan terus mewabah hingga sampai dibelahan dunia ini. Oleh sebab itu memang perlu penyikapan dan penanggulangan yang extra ketat serta harus sangat waspada penuh agar wabah covid 19 atau virus corona dapat musnah dari myka bumi. Selain daripada itu juga kita juga harus saling perduli antara manusia yang satu dengan yang lainnya seperti jalinan tali kasih. 

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Desa Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, yaitu Agusnar, SE bekerja sama dengan LKS Torgamba yang diketuai oleh ir. Hari Mariono, S.Pd didampingi personel Mapolsek Torgamba yaitu Aiptu. Daniansyah Bangun. Mereka semua ikut turun langsung membagikan sembako tersebut kepada masyarakat yang memang berhak mendapat dan layak serta memang harus tepat sasaran tanpa ada dugaan salah sasaran.

Kegiatan berbagi sembako tersebut mesti harus tepat sasaran dan jangan sampai salah sasaran bisa berakibat kisruh,karena semua itu harus tertuju kepada orang yang memang berhak untuk mendapatkan bantuan. Kegiatan bagi sembako dilaksanakan selama dua hari berturut turut, mulai dari hari selasa (19/05/2020) hingga Rabu (20/05/2020) Hal ini membuktikan bahwa kita harus saling peduli antara insan yang satu dengan yang lainnya untuk mengikat satu kesatuan seperti yang tertulis didalam cengkraman lambang negara kita Garuda Pancasila yaitu Bhinneka tunggal ika.

Kepala Desa Torgamba, Agusnar, SE dan Ketua LKS Torgamba, ir. Hari Mariono S.Pd begitu sangat antusias dan peduli untuk membagikan sembako tersebut supaya tepat sasaran hingga ketangan yang memang benar benar berhak mendapatkannya. Hingga sampai tak mengenal lelah demi tersalurnya bantuan sembako tersebut kepada masyarakat Desa Torgamba pada masa pandemi covid 19 atau virus corona agar masyarakat benar benar terbantu. 

Kades Torgamba, Agusnar, SE dan ketua LKS Torgamba ir. Hari Mariono, S.Pd sembari membagikan sembako juga tak bosan bosannya berpesan kepada masyarakat agar selalu membiasakan hidup bersih dan sehat, jaga jarak bicara, hindari kontak fisik langsung agar kita semua terhindar dari virus corona dan juga mengajarkan masyarakat untuk selalu hidup sehat, Karena kebersihan itu sebagian dari iman. Semoga sembako tersebut dapat bermanfaat dan dapat  membantu beban ekonomi masyarakat khususnya diDesa Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, propinsi sumatera Utara agar selalu dalam kondisi sehat dan warga tetap waspada terhadap wabah virus covid 19. (Jhon Arizon Barus, SH).
Komentar Anda

Berita Terkini