BIN Edukasi Masyarakat Purwakarta Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

/ July 20, 2020 / 7/20/2020 11:24:00 PM
DOK : MPW

Purwakarta, POLICEWATCH,-  BIN ( BADAN INTELIJEN NEGARA ) melalui tim Velox Pejaten adakan kegiatan sosialisasi penerapan adaptasi kebiasaan baru ( AKB ) di Purwakarta_Jawa Barat Senin 20/7/2020.

Kegiatan yang di laksanakan dalam beberapa hari ini , di laksanakan di tempat-tempat atau Fasilitas umum  yang potensial penularan/penyebaran Covid-19 di Purwakarta.

Rangkaian kegiatan kali ini tepat nya di Terminal Ciganea Desa Bunder , Tim Velox Pejaten selain dari sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat , Tim melakukan Penyemptotan Disinfektan juga membagikan masker kepada  masyarakat sekitar .

Rajendra Pranata ( Tim Velox Pejaten ) mengatakan Kepada awak Media ,"Sesuai dengan Amanat UU Nomor 17 Tahun 2011, BIN bertugas melakukan deteksi dini dan cegah dini berbagai ancaman , termasuk Pandemi Covid-19 , maupun wabah lainnya yang di anggap dapat mengancam kehidupan dan eksistensi Bangsa Indonesia.
BIN melalui Tim Velox Pejaten terus melakukan berbagai aksi nyata dalam rangka melaksanakan deteksi dini dan cegah dini serta upaya dekontaminasi.

Selama  lebih dari 5 bulan terakhir ini kami dari BIN melalui Tim Velox Pejaten , dalam hal ini hadir  sebagai perwakilan Pemerintah telah banyak melakukan aksi nyata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia, untuk kegiatan sosialisasi , edukasi dan dekontaminasi telah di laksanakan di berbagai tempat, yaitu fasilitas tempat  ibadah seperti Masjid, Gereja ,Pura dan Vihara serta fasilitas - fasilitas umum lainnya.

Alhamdulillah rangkaian kegiatan sosialisasi  terkait penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru , dalam rangka pencegahan penularan/penyebaran Covid-19 telah selesai kita laksanakan di Purwakarta, kami mengucapkan terimakasih, dan apresiasi atas penerimaan dan kerjasama Bapak/Ibu dan segenap masyarakat Purwakarta, khususnya yang telah hadir dalam kegiatan kami selama kami di Purwakarta .
Kita semua tentunya berharap Pandemi Covid-19 ini dapat segera reda dan berakhir. Kita juga harus siap untuk menjalani tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru , dimana kita semua kembali beraktivitas, namun tetap aman dari Covid-19 , dengan semangat gotong royong kita pasti dapat lalui pandemi Covid-19 ini".

BERSAMA LAWAN COVID-19 , INDONESIA PASTI BISA !!!

ADAPTASI KEBIASAAN BARU, INDONESIA BISA !!!

Reporter : TH 
Komentar Anda

Berita Terkini