Jajaran SubDenpom I/1-5 Cikampak Bersama Warga Dusun Asahan, Desa Aek Batu Bergotong Royong Adakan Bhakti Sosial

/ 12 Juli 2020 / 7/12/2020 09:01:00 PM


Police Watch news Labuhanbatu Raya.- Dihari yang cerah dan penuh ketenangan serta kenyamanan para warga Dusun Asahan, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan giat gotong royong diDusun Asahan agar Dusun tersebut menjadi bersih, sehat, tenang, aman dan nyaman itulah yang menjadi harapan warga Dusun Asahan kuhususnya. Oleh sebab itu dengan adanya ide dari Kapten Cpm. P. Rio Kusuma, SH sebagai Dansubpom I/1-5 Cikampak maka pada hari Minggu (12/07/2020) segenap jajaran SubDenpom I/1-5 Cikampak bersama dengan warga Dusun Asahan mengadakan bhakti sosial dengan bergotong royong.

Adapun kegiatan gotong royong yang dikerjakan oleh segenap jajaran SubDenpom I/1-5 Cikampak dan para warga Dusun Asahan adalah membuat saluran Parit pembuangan air agar pada saat musim penghujan dengan curah hujan yang begitu tinggi airpun tidak menggenangi badan jalan hingga dapat mengakibatkan erosi. Oleh sebab itu penerapan pembuatan parit pembuangan airpun dikerjakan bersama sama, dengan gesit,rajin dan antusiasnya para warga masyarakat bergotong royong maka jajaran SubDenpom I/1-5 Cikampak pun tak mengenal lelah untuk bersama sama bergotong royong bersama dengan warga masyarakat Dusun Asahan.

Bukan hanya jajaran SubDenpom dan warga masyarakat saja yang giat dan rajin tetapi juga sebagai DanSubDenpom I/1-5 Cikampak Kapten Cpm. Rio Kusuma, SH ikut berjibaku bergotong royong dengan warga masyarakat yang ikut didalam kegiatan tersebut. Karena memang TNI lahir dari Rakyat, untuk Rakyat dan kembali kepada Rakyat. Semoga kebersamaan ini terus terjalin terus tanpa ada melihat atau memandang status. (Ali Usman).

Komentar Anda

Berita Terkini