Kapten Cpm, P. Rio Kusuma, SH Dansubpom I/1-5 Cikampak Adakan Kegiatan Rutin Apel Pagi Dan Senam Kebugaran

/ 8 Juli 2020 / 7/08/2020 07:36:00 PM

Sumatera Utara.Police watch news  ,-Dimasa pandemi virus corona saat sekarang ini maka sudah jadi keharusan bagi kita semua untuk membiasakan diri dengan hidup bersih dan sehat, tetap jaga jarak utk menghindari kontak fisik secara langsung Serta tetap memakai masker agar terhindar dari virus covid 19 ataupun penyakit yang lainnya. Jika kita membiasakan hidup bersih dan sehat maka secara otomatis pula kita akan terhindar dari bakteri bakteri penyakit yang dapat merugikan diri sendiri.

Seluruh pasukan dansubdenpom I/1-5 Cikampak pada hari Selasa (07/07/2020) mengadakan kegiatan rutin pagi yaitu apel pagi dan senam kebugaran bersama sama. Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Dansubpom I/1-5 Cikampak yaitu Kapten  CPM, P. Rio Kusuma, SH dihalaman depan kantor PM Cikampak, Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Adapun kegiatan rutin apel pagi dan senam kebugaran tersebut guna menjaga stamina tubuh agar pasukan Cpm Torgamba khususnya dalam keadaan sehat dan terhindar dari wabah penyakit serta kesehatannya tetap terjaga dengan baik. Bahkan komandan Cpm yaitu Kapten Cpm, P. Rio Kusuma, SH selalu menyampaikan kepada pasukan Dansubdenpom I/1-5 Cikampak agar utamakan kebersihan dan kesehatan karena sehat itu sangatlah berharga. 

Untuk menuju pola hidup new normal bukanlah hal yang mudah dan gampang, kita harus tetap waspada terhadap situasi dan kondisi wabah corona agar dapat terhindar serta bisa menjalani hidup tanpa hambatan serta dapat beraktivitas seperti biasa. Dengan tetap dilaksanakannya senam kebugaran dijajaran Dansubdenpom I/1-5 Cikampak maka pasukan akan tetap sehat dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin. (Jhon Arizon Barus, SH).
Komentar Anda

Berita Terkini