KEPALA DINAS PUPR IKUT DAMPINGI TIM GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19.

/ 9 Juli 2020 / 7/09/2020 01:10:00 PM

Reporter Syaiful.

Police watch News Lampung Selatan.Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 pemerintah kabupaten Lampung Selatan, membagikan Bahan pokok(sembako)di kecamatan Tanjung bintang.

"Sembako yang disebarkan ke-16 Desa di kecamatan Tanjung bintang tersebut.diberikan secara simbolis oleh Perkerjaan Umum dan perumahan Rakyat(PUPR)Dihadiri  Bersama beberapa pejabat pemerintah kabupaten Lampung Selatan.

"Nampak pada kegiatan itu kepala dinas pekerjaan umum dan perumahan Rakyat (PUPR) kabupaten Lampung Selatan.

"Saat di temui wartawan media online police watch News,,Kepala dinas pekerjaan umum dan perumahan Rakyat (PUPR)H.Syaroni SE.MM.Menjelaskan dengan diberikannya bantuan bahan pokok sembako ini bagian perhatian dan kepedulian Tim Gugus Tugas.

"Dengan diberikannya bantuan sembako ini, diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat kecamatan Tanjung bintang,dalam menghadapi pandemi Corona yang hingga kini masih belum berakhir"Terangnya.

"Dalam menghadapi pandemi Virus Corona ini, Sekali lagi saya memintak agar masyarakat senantiasa menjadi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.selain itu juga memintak agar masyarakat tetap menjaga kekompakan, menerapkan prinsip gotong royong serta menjaga suasana agar tetep kondusif.Tambahnya.

"Walaupun nominal bahan sembako ini sedikit,kami harap dapat membantu masyarakat.tetapi juga kondusifitas, dengan adanya kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat.saya harap masalah ini dapat segera selesai"Tutupnya.
Komentar Anda

Berita Terkini