Media Police Watch news Jalin Kemitraan Dengan Baik Terhadap RSU Sri Torgamba.

/ 2 Juli 2020 / 7/02/2020 04:55:00 PM


Police Watch news. Sumatera Utara.- Korwil Media Police watch news Sumatera Utara pada hari Selasa (30/06/2020) yaitu bung Jhon Arizon Barus, SH adakan silaturrahmi ke Rumah Sakit Umum Sri Torgamba yang selama ini memang sudah terjalin hubungan baik didalam kemitraan antara kontrol sosial dengan perusahaan. Namun agar lebih erat lagi jalinan kemitraan maka dalam kunjungannya, korwil media Police watch news Sumatera Utara bung Jhon Arizon Barus, SH berkoordinasi dengan pihak management serta jajaran perusahaan RSU Sri Torgamba dalam setiap hal kegiatan pemberitaan agar saling sinergi dan seimbang.

RSU Sri Torgamba sekarang semakin bagus dalam hal pelayanan, seperti pelayanan utama untuk pasien, ramah tamah, tata ruangnya yang rapi, kebersihannya yang begitu terjaga, juga penataan taman diruang lingkup rumah sakit sangat tertata dengan apik dan sejuk. RSU Sri Torgamba sudah tidak asing lagi buat masyarakat Kecamatan Torgamba maupun diluar Kecamatan Torgamba umumnya dalam hal pelayanan, ramah tamah serta kebersihannya.bahkan masyarakat juga tau bagaimana ramah dan gesit serta sigapnya para punggawa punggawa garda kesehatan RSU Sri Torgamba, mereka tidak diragukan lagi cara melayani para pasien atau tamu.

Didalam kunjungannya korwil media Police watch news Sumatera Utara yakni bung Jhon Arizon Barus, SH menyempatkan diri photo bersama dengan Pimpinan manager serta staf stafnya, seperti dr. Marlinawati sebagai Pimpinan Manager, Masykur, SH sebagai Humas dan Budi Irawan sebagai KTU diRSU Sri Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.  

Semoga untuk kedepannya RSU Sri Torgamba lebih sukses dan menjadi rumah sakit terbaik dibidang pelayanan kesehatan serta terus berbuat yang terbaik untuk kesehatan masyarakat dan dapat meraih predikat yang gemilang. (Jhon Arizon Barus, SH)
Komentar Anda

Berita Terkini