Plt Walikota Medan, Bersama Camat Medan Timur, Peringati Hari Jadi Kota Medan Secara Virtual

/ 3 Juli 2020 / 7/03/2020 01:09:00 PM

Dok : Policewatch,

Medan, POLICEWATCH,-  Biasanya sebelum adanya wabah virus corona atau covid 19 mewabah dipenjuru negeri, peringatan hari hari besar Nasional ataupun keagamaan, maupun peringatan hari jadi kota selalu ramai dan semarak. Namun dengan mewabahnya virus corona dibumi persada maka untuk kegiatan yang berbentuk keramaian masih dilarang untuk sementara hingga wabah corona selesai.

Kamis (02/07/2020) Plt Walikota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M. Si beserta jajaran, dan Camat Medan Timur, M. Odi Anggia Batu Bara, S. STP bersama jajaran Kecamatan Medan Timur mengikuti peringatan hari jadi Kota Medan ke 430 Tahun 2020 yang di pimpin langsung oleh Plt Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si. yang pelaksanaan peringatannya dibuat secara virtual di Kantor Camat Medan Timur dan tetap mengacu pada protokol kesehatan, anjuran pakai masker, jaga jarak, hindari kontak fisik langsung serta membiasakan hidup bersih.   

Ditengah wabah pandemi virus corona Peringatan Hari Jadi Kota Medan kali ini pun di Peringati sangat sederhana, mengingat saat sekarang ini bangsa Indonesia pada umumnya, khususnya Warga Kota Medan sedang menghadapi wabah virus covid 19. Sehingga lebih baik mencegah atau mengantisipasi daripada sudah terjadi. Karena demi kelangsungan hidup umat lebih baik kita mengantisipasi sebelum semua terjadi.
Kegiatan ini juga mengacu pada Protokol kesehatan untuk menuju New normal. (Jhon Arizon Barus, SH).
Komentar Anda

Berita Terkini