Jhon Adri Agustian Selain Aktif Dipemerintahan Beliau Juga Aktif Sebagai Publik Pigur

/ 28 September 2020 / 9/28/2020 02:23:00 PM

 


Lahat,Policewatch.News.-  Seorang Penyanyi daerah lahat yang diketahui namanya Jhon Adri Agustian adalah Sekcam Mulak ulu kabupaten lahat.Tidak ada yang menyangka selain menyanyi dan MC di acara resmi ternyata beliau adalah SekCam yang sekarang masih aktif.28-September-2020

Saat ditemui Oleh awak media Police watch beliau menyampaikan bahwa seorang pemerintahan tidak mesti aktif didaerah tetapi dimasyarakat pun juga terlebih untuk menghibur masyrakat yang berada disumatera selatan.28/09



Jhon adri Agustian juga mengatakan bahwa dia asik dan bahagia menjalani profesi seperti ini.demi membahagikan anak anak dan istrinya.tak perlu gengsi atau pun apa,karna bekarya itu bebas.siapapun boleh ungkap nya.

Dibalik karier Beliau selama ini telah  menghasilkan ratusan keping CD lagu nya dan lagu lagu daerah yang ia nyanyikan alhamdulilah digemari diseluruh masyarakat.


Aktif dipemerintahan senin sampai jumat,dan sabtu minggu beliau melaksanakan kesibukan nya untuk menghadiri panggilan untuk menghibur masyarakat seperti menyanyi dan MC.

Beliau juga Menyanpaikan keseluruh masyarakat terutama pemuda pemudi lahat agar selalu bekarya dan kreatif jangan pernah menyerah karna bekarya itu tak mesti umur berapa pun.Selagi ada tekad dan kemauan.

Jhon adri Agustian ini memiliki impian untuk mengajak masyarakat untuk menjadi sejahtera dan makmur dia ingin menjadi pemimpin yang bijaksana dan diterima masyarakat.

Lahir di Pulau Pinang Kabupaten lahat beliau mulai berkarier di jogjakarta dan telah banyak mendapatkan Juara festival menyanyi antar daerah dan nasional.Dengan visi misi mengayomi masyarakat dan membangun pemuda pemudi yang kreatif.

Pewarta : Denny Sanjaya

Komentar Anda

Berita Terkini