KPUD Labuhanbatu Selatan Laksanakan Pengambilan Nomor Urut Para Cabup dan Cawabub

/ 25 September 2020 / 9/25/2020 11:54:00 AM


Dok : MPW


Sum-Ut, Policewatch.news,-  Komisi pemilihan umum daerah kabupaten Labuhanbatu Selatan telah resmi melaksanakan kerja pengambilan nomor urut para pasangan Calon Bupati dan Wakil calon Bupati diKabupaten Labuhanbatu Selatan yang berjumlah 5 pasangan calon. Pengambilan nomor urut tersebut dilaksanakan diHotel Sudi Mampir, Jalan lintas Sumatera, blok Songo, Desa Sisumut, Kecamatan kota pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan berjalan denngan baik dan lancar tanpa ada gangguan apapun.Kamis (24/09/2020)


Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati sebanyak 5 pasang inilah nantinya yang akan berkompetisi pada Pilkada mendatang diKabupaten Labuhanbatu Selatan yang akan digelar pada tanggal 09/12/2020 yang tidak akan lama lagi terlaksana. Selain dari itu juga seluruh pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati juga harus mampu bersaing secara sehat serta menunjukkan ketangkasan dan keahlian didalam berkompetisi untuk meraih dan mendapatkan suara terbanyak nantinya diakhir kompetisi ataupun masing masing berjibaku untuk mendapatkan dukungan suara terbanyak dari Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan khususnya. 

Diantaranya pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati dari nomor urut 4 yaitu H. Mangayat Jago Ritonga, Spd, SE dengan bung Jhon Abidin Ritonga atau pasangan ini diberi gelar Mandiri. Yang pada saat pengambilan nomor urut diKPUD mendapatkan nomor urut 4 dari hasil pencabutan nomor diKPU kabupaten Labuhanbatu Selatan. 

Dengan telah ditetapkan nomor urut pasangan masing masing paslon bupati dan wakil bupati jika nantinya telah berkompetisi kiranya dapat menjaga kerukunan dan keakraban dan stabilitas dalam berkompetisi, Mengikuti aturan protokoler kesehatan, pakai masker, hindari kontak fisik, jaga jarak, cuci tangan, agar kita semua terhindar dari yang namanya virus covid 19 yang selalu mengintai jiwa kita setiap saat, kapan dan dimana saja. 


Menurut keterangan pasangan calon nomor urut 4, H. Mangayat Jago Ritonga, Spd, SE dan bung Jhon Abidin Ritonga atau disebut pasangan Mandiri saat dikonfirmasi oleh awak media Police watch news beliau mengatakan, kami merasa senang dan bangga mendapatkan nomor urut 4. Karena sebelum kami akan menuju Hotel Sudi Mampir yang terletak dibilangan jalan lintas Sumatera, Dusun Blok songo, Desa Sisumut, Kecamatan kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan kami tim pemenangan dan rombongan dari pasangan Mandiri (H. Mangayat Jago Ritonga dan Jhon Abidin Ritonga) bersama sama berdoa terlebih dahulu agar kami semua yang berhadir mendapatkan nomor urut yang pas dan ternyata kami mendapatkan hasil nomor urut 4.

Kami bersyukur kepada allah. Kami yakin dan percaya bahwa pasangan dari jalur independen yaitu dengan gelar Mandiri ini dengan nomor urut 4 pasti menang itulah harapan kami,tutur dari paslon nomor 4 dengan berharap besar pasti menang dan duduk disinggasana sebagai Bupati dan wakil Bupati diKabupaten Labuhanbatu Selatan mendatang untuk merubah kabupaten Labuhanbatu Selatan menjadi kabupaten yang berkemajuan dan mandiri.(Alex Wijaya).

Komentar Anda

Berita Terkini