Digelar Secara Virtual, HUT Kabupaten Tangerang ke-388 Berlangsung Sederhana

/ 13 Oktober 2020 / 10/13/2020 07:02:00 PM

 


TANGERANG ,POLICEWATCH- Ditengah kondisi pandemi covid-19, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-388 Kabupaten Tangerang digelar secara virtual, Selasa, 13/10/2020

Dalam Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang yang digelar secara virtual. HUT Kabupaten Tangerang ke-388 bertemakan "Sejarah Baru, Semangat Baru Lawan Covid-19"  

Dalam sidang paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar didampingi Wakil Bupati Mad Romli secara simbolis menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Usai menghadiri Rapat Paripura, Bupati Zaki mengatakan, selama satu tahun Pemkab Tangerang melakukan sosialisasi terkait Peraturan Daerah (Perda) tantang Hari Jadi Kabupaten Tangerang yang baru dan hari ini pelaksanaan HUT Kabupaten Tangerang ke-388.


“Ditengah pandemi Covid-19, HUT ke-388 ini digelar sangat sederhana. Hanya di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang melalui rapat paripurna. Dan juga tadi secara simbolis memberikan bantuan penanganan dampak ekonomi bagi wirausaha dan karyawan korban PHK dan bantuan lainnya” Ungkap Bupati Zaki.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Zaki bersama Waki Bupati Mad Romli dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat Kabupaten Tangerang selama ini. Tentunya, dukungan masyarakat Kabupaten menjadi motivasi untuk terus membangun Kabupaten Tangerang. Terutama ditengah pandemi Covid-19.

“Kami mohon dibukakan pintu maaf, apabila masih banyak terdapat pekerjaan yang belum selesai, ketidak sempurnaan pelayanan dan lain sebagainya. Ini menjadi catatan kita untuk kedepan lebih baik lagi,” pungkasnya. (Frm/Asp)

Komentar Anda

Berita Terkini