KPUD kabupaten Labuhanbatu Selatan Laksanakan Tugas Kerja Pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati

/ 3 Oktober 2020 / 10/03/2020 08:24:00 AM

Pewarta : (J. A.. Barus, SH).



Police Watch,Labuhanbatu Selatan,- KPUD Kabupaten Labuhanbatu Selatan secara resmi telah melaksanakan tugas pengundian nomor urut peserta para pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk periode 2021 - 2024 yang dilaksanakan di Hotel Sudi Mampir Jalan lintas Sumatera - Blok Songo, Desa Sisumut, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada hari Kamis tanggal 24/09/2020 lalu. Sejumlah pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati sangat antusias dan tertib pada saat pencabutan nomor urut peserta akan segera dimulai sehingga suasana pun aman dan terkendali.Sabtu (03/10/2020)

Adapun pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berkompetisi pada Pilkada Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang akan digelar pada 09 Desember 2020 mendatang berjumlah lima pasang calon.  Salah seorang diantaranya yaitu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Mangayat Jago Ritonga, Spd, SE berpasangan dengan Jhon Abidin Ritonga atau dengan sebutan pasangan Mandiri  yang telah mendapatkan nomor urut empat dari hasil pencabutan nomor diKPUD kabupaten Labuhan Batu Selatan. Semoga nomor urut yang mereka dapatkan menjadi suatu berkah dan hidayah serta meraih sebuah kemenangan yang telak dengan mengalahkan pasangan lainnya secara demokrasi yang jujur, adil, dan rahasia. 


H. Mangayat Jago Ritonga, Spd, SE dengan pasangan wakilnya Jhon Abidin Ritonga (Mandiri) saat dikonfirmasi awak media Police Watch news biro Labusel beliau mengatakan, kami akui juga sangat merasa senang dan bangga mendapatkan nomor urut Empat. Karena sebelum kami menuju ke Hotel Sudi Mampir, yang terletak Jalinsum - Blok Songo, Desa Sisumut, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan 

Kami dari pasangan Mandiri (H. Mangayat Jago Ritonga, Spd, SE dengan Jhon Abidin Ritonga) beserta tim pemenangan berdoa terlebih dahulu, agar kami mendapatkan nomor urut yang pas. Ternyata Allah Swt memberikan kami nomor urut empat untuk kami, Dan kami yakin pasangan Mandiri (H. Mangayat Jago Ritonga, Spd, SE dan Jhon Abidin Ritonga). Kami juga dengan nomor urut empat ini kami pastikan, kami pasangan Mandiri pasti menang itulah harapan kami, jelas H. Mangayat Jago Riitonga, Spdd, SE menjelaskan.


Melihat dari latar belakang kedua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan nomor urut empat ini memang banyak suara mengatakan bahwa pasangan Mandiri bakal menang, sebab figur pasangan nomor urut empat tersebut adalah dari kalangan orang kecil dan dermawan. 

Bukan cuma itu saja, tetapi salah seorang dari pasangan tersebut pernah meraih juara dua gelar keluarga Sakinah ditingkat propinsi Sumatera Utara serta memiliki dedikasi yang baik dan ramah serta perduli terhadap sesama tanpa memandang agama, ras dan suku bangsa. 

Semoga apapun yang menjadi harapan pasti akan terjawab sesuai harapan dari kedua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan serta siapapun nantinya yang menang maka dialah pasangan yang pantas duduk disinggasana istana Kabupaten Labuhanbatu Selatan atau Kabupaten yang dijuluki dengan kota santun berkata bijak berkarya  .

Komentar Anda

Berita Terkini