Gelar Yasinan di Acara Edukasi Politik, DPD Perindo Muba; Semoga Berkah

/ 29 November 2020 / 11/29/2020 06:56:00 PM

 


Muba-POLICEWATCH NEWS- Edukasi Politik Partai Perindo masih berlanjut, kali ini Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin digelar di Partai Perindo Cabang Bayung Lincir, bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Bayung Lencir, yang d awali pembacaan Yasin Bersama. Minggu, (29/11/2020)

Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Bayung Lincir yang diwakili tokoh Agama desa Bayat Ilir H Nadarsa Albar didampingi H Mustamal Edi S menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran semua para pengurus dan simpatisan Partai Perindo Kec. Bayung Lincir Khusunya Desa Bayat Ilir.

"Terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara edukasi politik yang digelar oleh DPD Partai Perindo Musi Banyuasin, marilah kita dengar dengan baik dan silahkan nanti bertanya apabila ada yang perlu ditanyakan terkait Edukasi atau Pembelajaran Politik".

Ketua DPD Partai Perindo Musi Banyuasin Andri Septa SH mengatakan bahwa setiap yang namanya kemajuan suatu daerah dalam suatu bangsa tidak lepas dari Politik" Politik adalah Suatu cara untuk mencapai tujuan", ungkapnya.

Menurut Alpian, "Pendidikan politik tidak lepas dari pendidikan ahlak, siapapun itu, tidak memandang dia laki-laki ataupun perempuan, tua ataupun muda, disemua lini", ujarnya.

Lanjutnya, "Kami berharap kedepannya di Desa Bayat Ilir ini ada permata yang muncul untuk bisa mewakili masyarakat duduk di DPRD Kabupaten Muba, ini bisa terjadi dan tidak ada yang mustahil jika kita sudah berusaha bersama-sama dengan bergabung di partai politik", ucapanya.

"Mari kita berdemokrasi yang baik dan santun untuk mewujudkan cita-cita negara dan sesuai dengan pembukaan undang-undang Dasar 1945 alinea ke-4 karena ini adalah landasan pokok pendidikan politik yang disertai dengan landasan kesejahteraan, sesuai dengan tema acara kita hari ini"MELALUI PEMBELAJARAN POLITIK, MENCERDASKAN MASYARAKAT UNTUK KEMAJUAN DAERAH".", ajak Alpian.

"Tujuan pendidikan politik adalah untuk membentuk individu warga negara yang bertanggung jawab secara etika dan moral untuk mencapai tujuan negara", ucapnya.

"Kami dari partai perindo yang mewakili masyarakat di DPRD muba akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, melalui acara ini kami juga dapat menyerap aspirasi dari masyarakat, selanjutnya akan kami sampaikan kepada kawan-kawan di DPRD Muba dan akan kita perjuangkan sama-sama demi kepentingan masyarakat khususnya terkait pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan.", ungkap ian.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Perindo Musi Bamyuasin Andri Septa SH, Sekretaris DPD Perindo Heri Yanto SE, Bendahara Eka Rahma SE, Anggota DPRD Muba dari Partai Perindo Dapil I Alpian Dapil II Senen H Hanan.(Wahyudi)



Komentar Anda

Berita Terkini