Hari Kedua, Ibrahim Adakan Pelatihan Bersama Ibu-Ibu Kelurahan Kayuara

/ 27 November 2020 / 11/27/2020 02:26:00 PM
MUBA - POLICEWATCH NEWS - Lurah Kayuara H.Ibrahim Lakoni.SP.M.Si mengadakan pelatihan pembuatan mie basah, bertempat di gedung serba guna Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Jum'at (27-11-2020), 

kegiatan pemberdayaan masyarakat tersebut merupakan hari kedua yang  digelar oleh Pemerintah Kelurahan Kayuara dan diikuti sebanyak 40 orang ibu-ibu peserta pelatihan.

H.Ibrahim Lakoni,SP.M.Si. Selaku Lurah Kayuara mengatakan," kegiatan pelatihan pembuatan mie basah tersebut adalah dengan harapan bisa meningkatan kesejahteran keluarga khususnya untuk warga Kelurahan Kayuara ini sendiri, pembuatan Mie Basah ini sendiri menggunakan bahan baku Alami yaitu, tepung terigu, bayam, wortel dan untuk pewarna hari ini kita menggunakan Daun Katu dan Buah Naga, kami tidak menggunakan bahan-bahan pengawet, semuanya alami.

Ibrahim menambahkan" Dimasa Pandemi Covid-19 ini, kita tidak boleh terlena kegiatan ini tetap kita laksanakan dengan mengutamakan Protokol Kesehatan  (PROTOKES) pelatihan hari ini merupakan hari kedua kita laksanakan, kegiatan ini kita buat dua angkatan, satu angkatan 40 orang selama dua hari yaitu Kamis dan Jum'at, jadi jumlah seluruh peserta 80 orang.

Peserta itu sendiri terdiri dari ibu-ibu rumah tangga dan kita juga mengundang tiga pilar, Kamtibmas Polsek Sekayu, Koramil Sekayu dan lainnya, tutupnya.

Pewarta : Wahyudi
Komentar Anda

Berita Terkini