Jalin Kerjasama Kapolda Sumsel Terima Kunjungan GM Harian Umum Palpres

/ 23 November 2020 / 11/23/2020 04:31:00 PM
PALEMBANG, POLICEWATCH.NEWS  - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi DirIntelkam Polda Sumsel Kombes Pol Drs Budi Sajidin Msi KabidHumas Polda Sumsel diwakili Kasubbid  PID Kompol Dody Surya Putra Sik SH MH terima kunjungan silaturahmi Harian Umum Palembang Ekspres (Palpres) di Gedung Promoter, Lantai II, Senin (23/11).

General Manager (GM) Palpres, Tri Nurwanto mengatakan, bahwa silaturahmi yang dilakukan untuk mempererat hubungan antara media khususnya Palpres dengan kepolisian dalam hal ini Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel.

"Untuk itu kita bakal menyiapkan halamanan khusus untuk pemberitaan tentang kegiatan Polda Sumsel, Polrestabes maupun Polsek Jajaran," ujarnya.
Selain itu, pihaknya juga bakal menyiapkan hadiah bagi anggota berprestasi. "Kita juga bakal menyiapkan hadiah menarik bagi anggota yang berprestasi dalam kerjasama yang akan di jalin nanti," ungkapnya.

Dengan kerjasama yang akan dilakukan diharapkan antara Polda Sumsel dengan Palpres hubungannya akan semakin erat. "Dengan kerjasama yang baik diharapkan hubungan kita akan semakin erat kedepannya," tuturnya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menyambut baik kerjasama yang akan dilakukan. "Kami menyambut baik kerjasama ini dan akan kita lanjutnya dengan MoU," jelas dia.

Pewarta : Bambang/ IWO
Komentar Anda

Berita Terkini