Pos Security PT. Gudang Garam Luluh Lantak, Setelah Diterjang Dum Truk

/ 23 November 2020 / 11/23/2020 08:50:00 PM
Dok :istimewa


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Sebuah Pos Security di tabrak Dump Truck mengalami kecelakaan tunggal awalnya truk melintas di jalan terongdowo menuju Desa Sumber Suko,  Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, tepatnya di jalur Gudang Garam. Senin (23/11/2020)

Kecelakaan tunggal itu membuat pos Security milik PT. Gudang Garam Gempol Hancur berkeping-keping begitu juga kepala Dumpt Truk hancur beruntung sang sopir selamat.

Kanit lantas Polsek Gempol Iptu Pujianto membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan kecelakaan tunggal yang terjadi pukul 08:15, Pos Security dengan Dumpt truk yang di ketahui bernomer N 9297 TE. 

Awalnya truk yang dikendarai oleh Bunali (panggilan sapaan ) Warga Jeruk Purut Kec Gempol Kab Pasuruan melintas di jalan terongdowo menuju ke arah sumbersuko, namun sesampainya di jalan Perbatasan terongdowo dan Sumbersuko atau jalan Gudang Garam di duga sopir Truk mengantuk sehingga Truk oleng kekiri menyasak separator jalan dan pagar perusahaan yang akhirnya menabrak Pos Security PT. Gudang Garam Gempol.

Beruntung kecelakaan tidak membawa korban jiwa karena supir truk di ketahui telah melompat keluar sebelum menabrak, sehingga luka ringan di bagian tangan, "ujarnya.

"Posisi saya tadi berada di terasnya Pos, di sebelah baratnya Pos, tiba-tiba terdengar suara brak beberapa kali terakhir yang sangat keras. Begitu tahu truk menabrak Pos, saya langsung loncat," kata salah satu satpam PT Gudang Garam.

"Setelah tabrakan dirinya mengecek situasi dan mendapati sopir dump truk menderita luka di tangan.

"Tangan kanannya kayak terkilir, setelah kecelakaan dan orang-orang membawa ke tukang urut," ungkapnya. ( Dor)

Komentar Anda

Berita Terkini