Terkait Ilegal Driling yang terbakar di Muba, Kapolda Sumsel Angkat Bicara

/ 11 November 2020 / 11/11/2020 04:13:00 PM
                   Kapolda Sumsel Prof.Dr.Eko Indra Heri,S.MM
POLICEWATCH.NEWS - MUBA -  Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof.Dr. Eko Indra Heri. S MM melaksanakan Kunjungan Kerja di Mapolres Musi Banyuasin kedatangan Kapolda langsung disambut oleh Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK, Selasa (10/11/2020).

Dalam Kesempatannya dihadapan awak media Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, saat disinggung Terkait Ilegal Driling yang terbakar Ia mengatakan" kita ketahui ini sudah menjadi Problem kita bersama, kami juga sudah melakukan beberapa Proses, kita juga nanti akan membuat Maklumat untuk melaksanakan Himbauan kepada Pelaksana Ilegal Driling.

Kepada para Pelaku Ilegal Driling terus kita lakukan himbauan, dengan mengerahkan Polres dan Polsek, kita dengar juga kemarin di Muba Polsek Babat Toman dan Koramil 401-02/Babat Toman serta di komandoi Kodim 0401/Muba telah melaksanakan Himbauan terkait hal tersebut,” beber Jenderal Bintang Dua ini didampingi Dirkrimum, Dirlantas Polda Sumsel, dan Kapolres Muba.

Sebelumnya, kita sudah 3 kali melakukan Proses terkait Ilegal Driling ini, ada kemarin di Muratara dan terakhir kita dapatkan di Muba, saya perintahkan kepada Kapolres dan Kapolsek untuk melaksanakan Himbauan demi himbauan bersama Forkopimda agar tidak terjadi lagi hal yang sama.

Lebih lanjut Eko mengatakan" Jika ada anggota yang ikut bermain didalam Ilegal Driling ini, kita akan lakukan Proses internal Polda Sumsel. Kita ada Propam, kita proses mereka di Internal,” tegas Putra Asli Sumsel ini.

Penulis : Wahyudi
Komentar Anda

Berita Terkini