WarSya Bentuk DPC Kepengurusan LSM - GTPK di Kecamatan Sungai Keruh

/ 22 November 2020 / 11/22/2020 02:37:00 PM

MUBA -POLICEWATCH NEWS- Pembentukan  DPC Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gabungan Trisula Pengungkap Kabar (GTPK) yang tepatnya di Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin  Kamis (20/11/2020). berjalan lancar.

Pembentukan DPC tersebut tampak terlihat oleh Media ini dihadiri oleh Ketua LSM - GTPK  beserta  tim, guna menetapkan kepengurusan di Kecamatan Sungai Keruh.

Tak hanya itu , dalam kesempatan nya Ketua LSM - GTPK  Warto  juga memberikan penjelasan dan program kerja dan arahan kedepan  LSM - GTPK, agar tetap  menjaga AD/ART  serta  mampu membantu memperjuangkan  keluhan  keluhan masyarakat.

" Mari kita jaga LSM - GTPK ini  bersama sama agar dapat  di terima ditengah tengah masyarakat dan pemerintah sehingga mampu sebagai kontrol sosial yang profesional," kata Ketua LSM - GTPK Warto.

Selain itu  senada Syapari selaku Sekretaris Umum LSM - GTPK  menambahkan bahwa, pembetukan DPC di tingkat Kecamatan guna untuk mengembangkan Lembaga sehingga mampu memberikan terobosan - terobosan dan bisa membantu apa yang masyarakat butuhkan.

"Ya, LSM  -  GTPK ini baru tumbuh dan maka dari itu, setiap anggota yang mau bergabung diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran demi untuk kelengkapan berkas yang ada di DPP supaya bisa dapat kita kontrol semua anggota yang telah bergabung di LSM - GTPK  baik DPC maupun PAC,"imbuhnya.

Sementara itu setelah terbentuknya  Kepengurusan  LSM - GTPK tersebut Azis selaku Ketua DPC Kecamatan Sungai Keruh   mengucapkan  terimakasih atas kepercayaan yang sudah di berikan kepada kami  dan akan kami  jalan sebagai kontrol sosial serta dapat di terima ditengah - tengah masyarakat, "tutupnya.(Wahyudi/ril)

Pewarta : Wahyudi/Ril
Komentar Anda

Berita Terkini