Ade Komisi V DPRD Provinsi Jabar Diminta Petugas Medis Berikan Jaminan Keselamatan Serta Diberikan Hak Diluar Gaji

/ 13 Desember 2020 / 12/13/2020 11:08:00 AM
 

GARUT - POLICEWATCH.NEWS - Ade Politisi Partai Amanat Nasional ( PAN) dari Komisi V anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menegaskan agar Pemkab Garut bagi para medis yang bertugas penanganan covid 19 untuk dapat diberikan jaminan keselamatan serta hak tunjangan diluar gaji intensif kata " Ade kepada policewatch.news sabtu (12/12) 

Dikatakan Ade bahwa mereka setiap saat setiap waktu terus berjibaku mengabdikan dirinya menolong masyarakat yabg terpapar covid 19.
sekalipun dengan Resiko tinggi berhadapan dengan virus covid 19 yang setiap saat setiap waktu bisa menyerang para tenaga medis tegas " Politisi PAN Komisi V 

"tanpa ada jaminan keselamatan menghadapi Resiko kematian.
saya apresiasi untuk para pahlawan kesehatan .
para perawat dan para dokter di kabupaten Garut semoga pengabdian nya mendapat pahala dari allah swt " ucapnya

Lebih lanjut Mari kita berikan dukungan kepada para perawat dan para dokter dengan memberikan penuh hak haknya. saya berharap untuk para tenaga medis di kabupaten Garut mendapat perhatian lebih dari pemerintah kabupaten garut dengan memberikan jaminan asuransi keselamatan jiwanya selama melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat yang terpapar positif covid 19.

Semoga kita masyarakat semuanya  tetap waspada bahwa virus covid 19 masih ada di sekitar kita.
dan saya mengajak kepada semua pihak mari kita semuanya senantiasa memberi contoh di lingkungan kita masing masing di keluarga tetap mengikuti protokol kesehatan 3 M ( Jaga Jarak , Pakai Masker dan Cuci Tangan) serta jauhi kerumunan agar terhindar dari covid 19.

Dengan mengikuti anjuran pemerintah pusat patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di negeri ini khususnya Kabupaten Garut " Pungkasnya 

Penulis : Dera Taopik 
Editor    : Bambang
Komentar Anda

Berita Terkini