BUPATI CIK UJANG LANTIK PIMPINAN BAZNAS LAHAT

/ 29 Desember 2020 / 12/29/2020 11:52:00 AM
             Bupati Lahat Cik Ujang

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS -  Bupati Lahat Cik Ujang SH melakukan pelantikan secara langsung pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lahat Periode 2020-2025 Selasa (29/12/2020) bertempat di ruang Opsroom Setda Kabupaten Lahat.

Mereka yang dilantik adalah diantaranya 
– Ketua : H. Hamdi Arsal S.Pdi ketua

– Wakil ketua 1 : H.M Nasyir Sakni S.Ag

– Wakil ketua 2 :Drs H.M Rusli Mansyur SH MHI

-Wakil Ketua 3. : H.Khaidir Rusmi SPd MSi

– Wakil ketua 4 : H.Hasnul Basri SH MM

Sementara Ketua BAZNAS Lahat yang baru di lantik H.Hamdi Arsal SPdi menyampaikan mohon doanya supaya kami yang di berikan amanah agar diberikan kesehatan.

“Doa dan harapan ini agar kami dapat mempertanggung jawabkan semua yang di amanahkan, kami juga mohon saran di samping itu juga mohon dukungannya baik moral dan material agar ICON Kabupaten Lahat " TETAP BERCAHAYA " dan dapat kita wujudkan melalui BAZNAS Kabupaten Lahat “, ujarnya .
Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya mengatakan keberadaan BAZNAS sebagai lembaga pemerintahan non struktural merupakan instrumen untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat yang di keluarkan masyarakat khususnya umat Islam. 

Meningkatkan manfaat zakat dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sekaligus penangulangan kemiskinan di negara kita khususnya di kabupaten Lahat.

Selamat kepada pimpinan BAZNAS Lahat yang baru di lantik, Kiranya BAZNAS Kabupaten Lahat dapat lebih semangat dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Lahat “, ujar Bupati Lahat Cik Ujang

Hadir dalam acara kegiatan pelantikan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE MM, Kejari Lahat Fithrah SH, Kapolres Lahat yang di wakili, Dandim 0405/Lahat yang di wakili, Asisten I, OPD Ketua NU Ketua FKUB, ketua Muhammadiyah, ketua MUI Lahat dan yang melaksanakan pelantikan 

Reporter : Bambang / IWO
Komentar Anda

Berita Terkini