Jalan Mulus: Warga Desa Bukit Indah-Sidorahayu, Ucapkan Terimakasih Ke Pemkab Muba

/ 16 Desember 2020 / 12/16/2020 01:18:00 PM
MUBA -POLICEWATCH NEWS- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin di bawah kepemimpinan Bapak Bupati Dodi Reza Alex Noerdin Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU.PR) Kabupaten Musi Banyuasin, sedang gencar-gencarnya membangun di bidang infrastruktur dari Kota sampai ke pelosok-pelosok Desa, guna memperlancar roda pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Muba.

Sebagai contoh: pembangunan peningkatan jalan poros penghubung antara Desa Bukit Indah dan Desa Sidorahayu kecamatan Plakat Tinggi, yang kondisinya selama ini sudah rusak dan berlobang kini sudah mulus, Bahkan proses pengerjaan jalan tersebut sudah masuk ketahap akhir, dimana hampir seluruh ruas jalan sudah diselimuti Aspal Hitam.

Pantauan awak media di lapangan, Selasa (15/12/2020), pengerjaan peningkatan jalan tersebut dikerjakan oleh PT. Argamakmur Mandiri dengan nomor kontrak 620/01/sppkf/apbd-p/pu-pr/kec.pt/2020 dan nilai kontrak 3.942.824.000 masa waktu pelaksanaan 90 hari kerja.

Saat dikonfirmasi di lapangan Efendi salah satu warga Bukit Indah mengungkapkan" kami merasa senang atas di bangunnya jalan utama Desa kami yang mana selama ini berlobang dan becek sekarang sudah mulus dan kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten yang sudah peduli kepada warga Desa Bukit Indah dan Sidorahayu.
Lanjut Efendi, ucapan yang serupa kami sampaikan kepada pihak perusahaan yang telah memberikan volume tambahan dari panjang jalan secara cuma-cuma, Saya mewakili warga Bukit Indah menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengawas lapangan Bang mustar atas inisiatifnya telah memberi bonus pengerasan jalan sepanjang -+275 meter dan pengecoran badan jalan -+27 meter,”pungkas Efendi.

Mustar pengawas lapangan saat dibincangi awak media mengucapkan rasa syukurnya atas pekerjaan jalannya sudah hampir selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Alhamdulillah pekerjaan kami hampir rampung itu berkat kerja keras rekan-rekan dilapangan dan juga berkat dukungan dari warga setempat khususnya warga Bukit Indah dan warga Sidorahayu,”imbuhnya. (Wahyudi)
Komentar Anda

Berita Terkini