Jalin Silahturami dengan Ulama dan toko masyarakat Kapolres Lahat Sambangi Pompes LDII

/ 11 Desember 2020 / 12/11/2020 02:54:00 PM

Lahat - policewatch.news - Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono, SIK Jalin silahturami ke pompes LDII Jumat,(11/12) 

Kunjungan Kapolres Lahat ke Pondok Pesantren Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pagar agung Kabupaten. Lahat, dalam rangka kegiatan bersilaturahmi dengan Pengurus Pondok Pesantren LDII.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K didampingi Kasat Binmas AKP Herdi Pakhrudin SE beserta personel mengunjungi Pondok Pesantren Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dan di sambut hangat oleh Ketua Ponpes H.Aris Susilo, ST. beserta pengurus.

Kunjungan ini dalam rangka memperkuat silaturahim antara Polres Lahat dengan Tokoh agama yang berada di wilayah Kabupaten Lahat.

Dalam kunjungannya itu Kapolres menyampaikan pesan himbauan protokol kesehatan covid-19 serta keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kapolres berharap para santri pondok pesantren bersama-sama ikut mematuhi protokol kesehatan covid-19 serta menjaga keamanan lingkungan.

“Kegiatan sambangi pondok pesantren ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan jalinan batin dan kebersamaan antara kepolisian, alim-ulama, dan tokoh masyarakat, sehingga tercipta suasana yang kondusif, terutama di wilayah hukum Polres Lahat”, kata Kapolres.

Melalui pertemuan dan silaturahmi ini agar dapat saling tukar informasi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi yang terjadi. 

Pewarta : Bambang/ IWO
Komentar Anda

Berita Terkini