Kadis DLH Terima Kunjungan Audiensi: Bank Sampah Berkah Karya Sukamaju Paparkan Program Kerja Strategis

/ 22 Desember 2020 / 12/22/2020 09:06:00 PM

MUBA - POLICEWATCH NEWS- Jajaran Direksi dan Pengurus BankSampah Berkah Karya Audiensi dan paparan program kerja strategis Kepada Andi Wijaya Busro, S.H, .M.Hum. Kepala Dinas Lingkungan Hidup DLH Kabupaten Musi Banyuasin di ruang rapat kantor DLH Muba. Selasa, 22/12/2020.

Kepala DLH Muba Andi Wijaya Busro, S.H, .M.Hum. Mengapresiasi para pemuda pengurus Bank Sampah terus peduli dengan lingkungan.

"Kami sangat apresiasi para pemuda peduli terhadap lingkungan, semoga komitmen dan konsisten keberadaannya" Kata Andi dalam sambutannya.

Ia menambahkan turut mendukung penuh program kerja dan inovasi Bank Sampah Berkah Karya terutama terkait peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2021 yang akan digelar Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat Muba.

"Kami sangat mendukung program kerja dan inovasi Bank Sampah Berkah Karya.Terkait HPSN 2021 kami sangat support nanti kita diskusikan teknisnya untuk penyelenggaraan di Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat" Imbuh Kadis.

Ayatullah Komayni Direksi Bank Sampah Berkah Karya mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan menerima kunjungan BSBK di kantor DLH Muba.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Kadis dan stafnya menerima kunjungan tim BSBK. Selain silaturahim nanti akan ada tim yang menambahkan memaparkan program kerja strategis Bank Sampah Berkah Karya"  Ungkap Ayatullah.

"Kami Bank Sampah Berkah Karya juga akan menyampaikan rangkaian acara dalam rangka peringatan HPSN, untuk itu mohon dukungan dari Pemkab Musi Banyuasin dalam hal ini DLH Muba" tutup Ayatullah.

Hadir dalam kunjungan rombongan Bank Sampah Berkah Karya Direksi Ayatullah Komayni, A.Md, Darmansyah Penasehat BSBK, Muhammad Sudibyo Hoirul Rohim Sekretaris BSBK, Anisa Wafida Bendahara dan Administrasi BSBK dan Muhammad Syaikodir AL-Asqalani Manajer Promosi dan Publikasi BSBK.

Selain Audiensi dengan DLH Rombongan BSBK juga kunjungi Bank Sampah Prima Sekayu binaan DLH Muba dan TPST (Tempat Pembuangan Sampah Terpadu) DLH Kabupaten Musi Banyuasin.

pewarta: wahyudi
Komentar Anda

Berita Terkini