KAPOLDA SUMSEL GIAT OLAHRAGA BERSAMA KAPOLRES DAN BUPATI MUBA

/ 18 Desember 2020 / 12/18/2020 12:54:00 PM
 

PALEMBANG - POLICEWATCH.NEWS
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM di dampingi sebagian PJU Polda Sumsel melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama dengan Personel polres muba dan bhayangkari, Jum’at (18/12).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolres Muba AKBP. Erlin Tangjaya, Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin beserta Wakil Bupati Beni Hernedi, Dandim 0401 Muba Letkol Arh Faris Kurniawan serta unsur FKPD dan SKPD kabupaten  Musi Banyuasin

Kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjalin silahturahmi dan kekompakan sesama anggota sekaligus menjalin kemitraan Bersama unsur pemerintahan yang ada dikabupaten Musi Banyuasin yang sekaligus merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri tentang perawatan imunitas dengan menjaga kebugaran dan kesehatan Personel Polri.
Dalam kesempatan tersebut Kapolda mengatakan dengan tubuh bugar dan sehat, tentunya kita akan siap mengawal penerapan tatanan kebiasaan kehidupan baru sekaligus mensosialisasikan dan mengajak Personel polres muba serta segenap unsur pemerintah kabupaten muba untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, pungkasnya.

Semangat berolahraga ini juga ditularkan Kapolda Sumsel kepada seluruh Personel dan masyarakat dengan menggalakan Kembali kegiatan olahraga sepak takraw, bulu tangkis serta ditambah lagi dengan kegiatan olahraga lainnya agar Personel dapat menjaga kebugaran tubuh di era pandemi covid-19 seperti saat ini. 

Kemudian Tak hanya itu, Kapolda Sumsel yang didampingi Bupati menyerahkan Piagam Penghargaan kepada delapan Personil yang baru selesai BKO dan enam tokoh masyarakat yang sudah menghibahkan tanah nya untuk mapolsek. " Tutupnya.

Pewarta : Bambang/ IWO
Komentar Anda

Berita Terkini