KAPOLRES LAHAT BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PERSONIL DAN MASYARAKAT DARI KAPOLDA SUMSEL

/ 28 Desember 2020 / 12/28/2020 01:20:00 PM

LAHAT - POLICEWATCH-NEWS - Bertempat dihalaman Mapolres Lahat hari ini Senin (28/12), Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Memimpin langsung  apel pemberian penghargaan dari Kapolda Sumsel kepada personel Polres Lahat dan kepada masyarakat, serta pemerintahan yang berjasa untuk kemajuan polri khususnya Polres Lahat.

Dalam amanatnya Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK mewakili amanat Kapolda sumsel  Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S,MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan pihak pemerintahan yang telah berpartisipasi kepada polri untuk kemajuan dan pengembangan organisasi terutama polres Lahat serta anggota yang berdedikasi tinggi di bidang fungsi masing-masing. Lebih lanjut dirinya berharap dengan pemberian penghargaan dan reward hari ini diharapkan dapat memotivasi kepada masyarakat yang lain dan kepada personel polres Lahat agar meningkatkan kinerja lebih baik lagi" ungkapnya

“Kita harapkan dengan pemberian penghargaan hari ini dapat memotivasi pada semua masyarakat lainnya dan personil polres Lahat agar terus meningkatkan kinerja lebih baik lagi,” lanjut Kapolres.
Adapun masyarakat, pemerintahan maupun personel Polres Lahat yang mendapatkan penghargaan dan reward sesuai keputusan kapolda sumsel nomer kep/670/XII/2020 tanggal 2 desember 2020 diantaranya, Suprianto, Erawan wijaya, Fatah, Leman, Susiawan, Wagimin dan Amat ependi.

Dimana telah berpartisipasi dalam pemberian sembako dan obat-obatan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 serta masyarakat korban kebakaran pasar bawah serta pelaksanaan pembentukan kampung tangkal covid 19 di kabupaten Lahat.

Sementara itu personel polres lahat yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas untuk kemajuan polres Lahat di bidang fungsi masing-masing, Sapto setio budi, Beny satriadi, Fkri, Candri, Nokta sutriansyah, Dwi ismail, Rangga dwi saputra, Ari saluansyah, Wulandari dan Roni wahyuni.

Pewarta : Bambang/ IWO
Komentar Anda

Berita Terkini