Kapolres Lahat Pimpin Apel Keberangkatan BKO 50 Personil Ke Musi Rawas Pengamanan Pilkada 2020

/ 7 Desember 2020 / 12/07/2020 02:27:00 PM
Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK

Lahat - policewatch.news -  Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK Memimpin apel kesiapan personel Polres Lahat BKO ke Polres Musi Rawas dalam rangka pengamanan Pemilukada tahun 2020. Pada hari Senin (7/12/2020) Dilapangan Mapolres Lahat Provensi Sumatera Selatan.

Dalam apel ini turut dihadiri Waka polres lahat Kompol Josy Andrianto, S.St.MM, Kabag Ops Res Lahat Kompol Sunarso, SH, Kabag Sumda Res Lahat Kompol M. Nuh, SH, Kabagren Res Lahat Kompol Soerahmad, dan para Kasat dan Kapolsek, perwira Polres, anggota Polres Lahat dan personel BKO yang berjumlah 50 personel. 

 " Dalam penyampaian amanatnya kepada personel BKO Polres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Mengatakan," agar para anggota membawa nama baik Polres Lahat. 

Jaga kesehatan, jaga kekompakan, netralisme, dan laksanakan tugas negara dengan penuh semangat dan kegembiraan dalam melaksanakan tugas,” tuturnya AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK. 

 " Ditambahkan Kapolres, personel BKO Polres Lahat yang BKO ke Polres Musirawas merupakan personel pilihan yang dianggap mampu oleh pimpinan untuk melaksanakan tugas tersebut.
“Untuk itu sekali lagi kami pesan kepada seluruh personel BKO Polres Lahat agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan tulus. Semoga tugas ini sebagai ibadah pengabdian kepada negara terutama institusi Polri yang sama-sama kita banggakan dan kita cintai. Sekali lagi jaga kesehatan dan jaga protokol kesehatan. Jadilah contoh yang baik bagi masyarakat dan turuti perintah perwira pengendali dari Polres Musi Rawas," Ucapnya Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK
 " Tepat pada pukul 09.00 WIB Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, didampingi seluruh PJU Polres Lahat melepas personel BKO ke Polres Musi Rawas dengan menggunakan 2 unit Ranmor jenis bus jemputan dari Polres Musirawas. 

Sebelum pelepasan diawali dengan doa bersama untuk keselamatan personel BKO agar senantiasa aman dalam pelaksanaan pengamanan Pemilukada di Musirawas khususnya dan Polres jajaran Polda Sumsel yang melaksanakan Pemilukada pada tanggal 9 desember 2020 " ucapnya 

Pewarta : Bambang / IWO
Komentar Anda

Berita Terkini