Proyek Siluman Desa Jambu Kecamatan Gelumbang Diduga dikerjakan asal asalan

/ 19 Desember 2020 / 12/19/2020 09:28:00 PM

MUARA ENIM- POLICEWATCH.NEWS - 
pekerjaan pengaspalan di Desa jambu, Kecamatan Gelumbang diduga Proyek Siluman karena tidak ada papan nama.diduga dikerjakan asal asalan 

Proyek pengaspalan jalan di Desa Jambu Kecamatan Gelumbang ini juga tidak transparan. Pasalnya, proyek ini tidak jelas bersumber dana dari mana ? Apakah  dibangun dengan melalui dana APBD apa dana dari mana  ditemukannya tidak ada papan informasi (plang proyek). Sehingga sulit untuk mengetahui besaran anggaran dan sumber dana nya.ini yang jadi pertanyaan masyarakat.
Saat dihubungi policewatch.news salah satu pengawas dilapangan dari pihak kontraktor yang bernama Herman Sabtu, (12/12/20) 

Ia menyebutkan proyek APBD tampa menyebutkan apakah Kabupaten Muara Enim Atau Provinsi Sumatra selatan imbuh " Herman 

Dia Juga menyebutkan bahwa pemenang tender proyek tersebut adalah CV TOG,” ditanya soal besaran nilai pengerjaan proyek tersebut, saya tidak tau menau soal itu, sementara itu saat ditanya mengenai papan proyek, herman juga menyebutkan ada didalam mobil, proyek ini sudah lama berjalannya, proyek ini dari APBD. Ujar " herman dengan raut wajah kelihatan kurang bersahabat. 
Sementara dalam pantauan media ini dilapangan dengan ketebalan hanya 4 centi meter proyek pengaspalan ini di kerjakan asal-asalan oleh PT OTG seperti di sebutkan Herman lagi
Warga desa jambu Tamrin (45) bersama Fahrizal (34) menuturkan pembangunan proyek jalan pengaspalan didesa kami ini desa "setipis tempe"ujar nya sambil berolok olok kepada media ini.
(Hr/tim)
Komentar Anda

Berita Terkini