Selamat Atas Liono Basuki B.Sc Dilantik Ketua DPRD Muara Enim.Priode 2020-2024 Gantikan Aries HB

/ 20 Desember 2020 / 12/20/2020 10:50:00 AM
MUARA ENIM- POLICEWATCH.NEWS 
Akhir nya Plt Ketua  DPRD kabupaten Muara Enim, dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Liono Basuki, B.Sc., resmi diangkat menjadi ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, periode 2020-2024, pada Kamis, (17/12).
Pengangkatan Liono Basuki yang akrab dengan panggilan Kiki itu melalui hasil Rapat Paripurna Istimewa ke ll DPRD kabupaten Muara Enim, dsn sesuai dengan Surat Keputusan dari PDIP Pusat, yang ditanda tangani ketua umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, yang menetapkan Liono Basuki menjadi ketua DPRD kabupaten Muara Enim.

Pengangkatan dan peresmian Kiki itu juga, disetujui oleh 32 dari 45 anggota DPRD Kabupaten Muara Enim yang hadir dalam Rapat Paripurna ke XXVIII tadi paripurna mengusulkan pengangkatan ketua DPRD, menunggu SK Gubernur.
Disamping itu Bupati Muara Enim, H. Juarsah., yang hadir dalam rapat paripurna tersebut, menyampaikan ucapan selamat atas peresmian dan pengangkatan Liono Basuki, sebagai Ketua DPRD kabupaten Muara Enim.

Di hari yang sama dilaksanakan paripurna istimewa ke II,  pelantikan PAW Yupi SE MM .

“Saya mengucapkan selamat atas pengangkatan ketua DPRD kabupaten Muara Enim. Semoga beliau bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, serta dapat membawa DPRD ke arah yang lebih baik lagi dan membangun sinergitas antara legeslatif dan eksekutif,” ujarnya.

Tak lupa, Juarsah juga mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD pendahulu, Aries HB, yang tidak dapat menyelesaikan masa jabatannya, lantaran terjerat kasus hukum.

Juarsah mengatakan, walau bagaimanapun, Aries HB, telah memberikan kontribusi baik materi, tenaga maupun pikiran bagi kabupaten Muara Enim selama ia menjabat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ketua DPRD terdahulu, saudara Aries HB, yang mana selama ia menjabat, telah memberikan dedikasi baik materi maupun pemikiran bagi Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini.” pungkasnya.

Ucapan juga datang dari Ketua DPD GMPK (Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi) Kabupaten Muara Enim, yang juga owner media  Merenim Post, Ir. Bagus Syani Kasbie Dj, MBA. “Selamat dan Sukses kepada Bapak Liono Basuki “Kiki” atas penetspan dsn pengangkatannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, periode 2020-2024, ysng sebelumnya sebagai Plt Ketua DPRD Muara Enim mengganti koleganya Aries AB, yang terjerat hukum oleh KPK. Semoga amanah dan selalu dalam perlindungan Tuhan,” ujar Bagus sambil berharap.(SB.BSK)

Pewarta : Herman
Komentar Anda

Berita Terkini