BUPATI BURU LANTIK LIMA PEJABAT KEPALA DESA DILINGKUP PEMDA BURU

/ 26 Januari 2021 / 1/26/2021 10:24:00 PM
Bupati Buru Lantik Lima Pejabat Kepala Desa Dilingkup Pemda Kabupaten Buru

NAMLEA, Policewatch.news,- Bupati Kabupaten Buru, Ramli I. Umasugi, S.Pi.MM lantik lima Pejabat Kepala Desa di lingkup Pemda Kabupaten Buru bertempat di  Jln. Danau Rana, Desa Namlea, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, pada Senin, (25/01). 

Dalam sambutannya Bupati Buru menyampaikan pelantilan lima kepala desa dilingkup Pemda Kabupaten Buru diantaranya Pejabat Kepala Desa Sanleko, Pejabat Kepala Desa Waepoti, Pejabat Kepala Desa Waspait, Pejabat Kepala Desa Selwadu, dan Pejabat Kepala Deda Waemangit.

" Saya mintakan kepada Pejabat Kepala Desa yang baru dilantik, mengingat kewenangan kalian semakin besar, tanggung jawab kalian semakin besar, agar dapat berkoordinasi dengan instansi-instansi terkait dalam menjalan kan tugas sehingga program-program yg bersifat penguatan ekonomi dapat tepat sasaran dan efisien". ungkap Umasugi.

Lebih lanjut Umasugi menambahkan, Sekali lagi saya sampaikan kepada seluruh pejabat kepala desa yang baru saja dilantik agar sesegera mungkin kembali kedesa untuk dapat menyatukan kembali setiap permasalahan yg sekiranya dapat memecah konflik didesa.
Bupati Buru Lantik Lima Pejabat Kepala Desa Dilingkup Pemda Kab Buru


"Pergunakan jabatan kalian untuk dapat mensejahterakan masyarakat didesa, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. Dan dana desa agar dikelola dengan sebaik-baiknya serta dana desa wajib dialokasikan untuk bantuan langsung tunai sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan". tegas Umasugi.

Pada kesempatan ini pula Umasugi berpesan Dengan adanya berbagai isu tentang vaksinasi yan beredar membuat tingkat keraguan masyarakat semakin tinggi terhadap vaksinasi. Tetapi insyallah apabila vaksinasi perdana nanti saya siap untuk divaksin dan Saya harapkan agar para kepala desa dan aparatur dapat mensosialisasikan hal ini dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat. 

Adapun Pejabat Kepala Desa yang di lantik Diantaranya diantaranya  : 
1. Pjs. Kades Sanleko, Arifin Buton Pjs lama diganti Ahmad Rivai Syukur Pjs. baru 
2. Pjs. Kades Waepoti lr. Abdurahman M. Jalal Pjs. lama diganti Elvis Batuwael Pjs. Baru 
3. Kades Waspait Hamid tasidjawa, A. Ma Pjs. lama diganti Ahmad Tasijawa Pjs. baru 
4. Pjs. Kades Selwadu Ismail Latuconsina Pjs. lama diganti Abdul Salam Mukadar Pjs. baru 
5.Pjs. Kades Waemangit Rajab Galela. S.sos, Pjs. lama diganti Farid Fanolong Pjs. baru 

Turut hadir dalam kegiatan dimaksud Sekda Kabupaten Buru, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD dilingkup Pemda Buru, Para Pejabat Kepala Desa dilantik sebanyak 5 Orang, dan para tamu undangan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Pegawai Negeri Sipil.

Reporter: Aam Purnama

Komentar Anda

Berita Terkini