Chacha Sherly Pedangdut Seksi Mantan Trio Macan, Luka Berat Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang-Solo

/ 5 Januari 2021 / 1/05/2021 12:43:00 AM

  

Dok : Laka-lantas KM 428 ruas tol Semarang-Solo Ungaran

Semarang, POLICEWATCH,- Kecelakaan beruntun terjadi di KM 428 ruas tol Semarang-Solo,  Peristiwa tersebut melibatkan tujuh kendaraan bermotor. Akibatnya, satu orang luka berat dan satu orang luka berat, Senin (4/1/2021).

Korban luka berat adalah Chacha Sherly atau yang lebih dikenal dengan panggilan Chacha Trio Macan . 

Kini Chacha berada di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang, untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri, Kombes Pol. Agus Suryo Nugroho menjelaskan, kecelakaan bermula ketika truk bok Isuzu yang melaju dari arah Solo menuju Semarang terguling di KM 428 ruas tol Semarang-Solo. 


Kemudian mini bus yang melaju di belakangnya tidak bisa menghindar dan menabrak truk.

"Mobil di belakangnya lagi tertabrak mobil ke ketiga. Kemudian mobil yang ditumpangi Chacha Trio Macan banting stir ke kanan melewati pembatas jalan hingga masuk jalur berlawanan arah. 

Saat bersamaan melaju bus dan langsung menabrak mobil yang ditumpangi Chacha Trio Macan ," terangnya saat dihubungi wartawan.


Dia menyatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan beruntun ini. Hanya ada dua korban luka. "Satu luka berat dan satu luka ringan. Lainnya, materi," ucapnya.

Disinggung mengenai penyebab kecelakaan , Agus menyatakan, sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan. "Kami belum bisa memastikan penyebab kecelakaan . Penyebab masih dalam penyelidikan," tandasnya.

Pewarta : Agus 

Komentar Anda

Berita Terkini