Tegakkan Disiplin, Provos Polres Bangka Barat Tindak Anggota Yang Tidak Disiplin

/ 18 Januari 2021 / 1/18/2021 02:44:00 PM



POLICEWATCH, Babel,- Untuk menegakkan disiplin anggota Polri dalam hal Pelaksanaan Tugas Dinas Provos Polres Bangka Barat memberikan arahan kepada anggota yang kurang disiplin dilapangan apel Polres Bangka Barat Senin(18/01/2021)

Pemanggilan dan pengecekan  dilakukan kepada anggota Polres Bangka Barat yang kurang disiplin dalam pelaksanaan tugas, setelah diberikan arahan oleh PS. Kasi Propam Aipda Eko Zulkarnai. Anggota diberikan tindakan berupa hukuman binsik dengan berlari Mengelilingi Mako Polres Bangka Barat.

" kami dari Propam Polres Bangka Barat memberikan tindakan binsik kepada anggota yang kurang disiplin dalam pelaksanaan tugas,hal ini kami lakukan untuk agar anggota tersebut dapat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas" ujar PS. Kasi Propam Aipda Eko Zulkarnai.

Pemanggilan dan pemeriksaan tersebut dipimpin langsung oleh PS.Kasi Propam Aipda Eko Zulkarnai,selain itu kasi Propam juga melakukan pengecekan KTP SIM dan surat-menyurat lainnya. Kasi Propam juga berpesan agar anggota memberikan contoh yang terbaik di masyarakat.

“Sebelum melakukan penindakan kepada masyarakat kita harus pastikan para personel sudah sesuai aturan yang berlaku,” jelas PS. Kasi Propam Aipda Eko Zulkarnai.(Hendy O)




Hendy okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini