Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Terpapar Covid 19

/ 3 Januari 2021 / 1/03/2021 07:41:00 AM
Breaking News
POLICEWATCH.NEWS, SURABAYA–Orang nomor satu di Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dinyatakan ⁵ Covid19 , Hal itu disampaikannya akun Twitter-nya @khofifahIP Sabtu (2/1/2021). 

Khofifah diketahui postif Covid19 setelah menjalani tes usap reguler mingguan, ” Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid19 oleh Dokter, Tidak ada gejala yang saya rasakan, saat ini saya menjalani isolasi mandiri, segala tugas Pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD,” tuturnya.

Ibu Gubernur Jawa Timur itu, juga meminta do’a kepada masyarakat agar bisa kembali sehat dan beraktifitas kembali seperti sedia kala. Dia pun berpesan kepada masyarakat Jawa-Timur, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak menyepelekan Virus yang hingga kini belum ditemukan obatnya tersebut.

” Saya mohon Do’a agar saya bisa segera sembuh dan beraktifitas seperti sedia kala. Dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Jawa-Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan jangan pernah menyepelekan virus ini, semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia Aamiin,” imbuhnya.[Dor]
Komentar Anda

Berita Terkini