Kades Padamulya, Terkesan Arogan dan Sombong Serta Pamerkan Harta Bendanya

/ 8 Januari 2021 / 1/08/2021 12:51:00 AM


Dok : WA


Menurut keterangan dan informasi dari warga sekitar, Sikap dan perilaku Kades Pada mulya tidak mencerminkan sebagai seorang publik figur Pemimpin


POLICEWATCH, Bandung ,- Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga dan tokoh masyarakat Ds.Padamulya  serta melakukan penelusuran di lapangan, Diduga Kepala Desa Padamulya Sdr. Iwan Kartiwa, telah menyalahgunakan wewenang dan kebijakan yang tidak berpihak kepada masyarakat.

Warga menilai sikap dan perilaku Kepala desa sangat tidak mencerminkan sebagai seorang pemimpin, bahkan terkesan semena-mena dalam melaksanakan tugasnya.

Terbukti, saat dikonfirmasi melalui whatsAap,  terkait  pembangunan infrastruktur jalan penghubung sebagai desa penyangga program yang diluncurkan Kementerian PUPR, jawabannya keluar dari substansi yang dipertanyakan oleh pihak media.7/1/20

Sikap dan perilaku Kades Padamulya, Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung ini terkesan melecehkan pihak media bahkan bukan hanya itu saja, ia menyombongkan pengalaman masa lalunya serta memamerkan harta benda miliknya dengan cara mengirim foto-fota uang gepokan dalam  tas serta foto kendaraan miliknya juga tempat usahanya.



Pesan melalui whatsAap Kades Padamulya terhadap awak media sebagai berikut: 

" Itu duit sy Kenalan sy mentri perindustrian yg sekarang jadi mentri percepatan ekonomi

Motor sy

Mobil sy

Tempat usaha sy

30 hri ini juga sy bisa siapkan 

Maaf bukan mo Uzub Takabur apalagi sombong mugi d jauhken ti sifat gtu," pamer nya .

Hal tersebut diatas mencerminkan sifat arogansi dan kesombongan nya terhadap awak media***

Pewarta: Tim

Komentar Anda

Berita Terkini