PD IWO PAGARALAM SIAP BERSINERGI DENGAN PEMKOT

/ 10 Januari 2021 / 1/10/2021 08:23:00 PM

PAGARALAM |POLICEWATCH.NEWS -  Pengurus Daerah (PD) Ikatatan Wartawan Online (IWO) Kota Pagaralam periode 2021-2026 siap bersinergi dengan Pemerintah.

Organisasi Profesi Jurnalis Kota Bunga  yang di nahkodai oleh Mirwansyah, SE,  kini sudah memiliki Kantor Sekretariat  di Jalan Gunung Mayor Ruslan Keluarahan Sukorejo Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam Sumsel.

"Alhamdulilah IWO Pagaralam sudah memiliki Sekretariat,"ujar Ketua IWO Pagaralam Mirwansyah pada Minggu [10/01/2021]

Selama beberapa hari ini,  kata Mirwan,  seluruh anggota IWO Pagaralam bergotong royong menata dan membersihkan Sekretariat.
"Alhamdulillah Sekretriat IWO Pagaralam sudah ada,  tinggal lagi menata dan melengkapi keperluan kesekretariatan,"ujarnya.

Lanjut Mirwan,  dirinya yang dipercaya sebagai Ketua sangat berterima kasih kepada seluruh anggota IWO Pagaralam,  yang selalu kompak dan semoga kebersamaan ini terus terjalin.

Disamping itu juga,  Mirwansyah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh semua pihak,"Ini semua berkat bantuan dari semua pihak, semoga sinergisitas ini akan tetap terjalin kedepannya,"ucap Mirwan.

Sebagai kontrol sosial,  IWO Pagaralam siap menerima sumbang saran dan masukan dari semua pihak baik itu dalam hal keorganisasian maupun sebagai jurnalistik.

Mirwansyah menambahkan, dalam hal keperluan kesekretariatan masih sangat banyak kekurangan,  diantaranya moblieur, komputer, dan lainya.

"Insha Allah dalam waktu dekat IWO Kota Pagaralam akan menggelar pelantikan dan pengukuhan kepengurusan,  serta melaksanakan berbagai agenda kegiatan,"tutupnya.[bambang/IWO]
Komentar Anda

Berita Terkini