Sebuah Counter Hanphone Milik Warga Kejayaan Habis Terbakar, Diperkirakan Kerugian Puluhan Juta Rupiah

/ 30 Januari 2021 / 1/30/2021 01:15:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Diduga akibat  konsleting listrik, sijago merah mengamuk di sebuah konter milik warga Sladi di Dusun  Sidomulyo, Desa Sladi, tepatnya di jalan Raya Kejayan No. 29 Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Kebakaran itu menghanguskan bangunan Counter Handphone beserta isinya.

Warga menuturkan Counter Hanphone tersebut di ketahui seorang pengusaha bernama Andrei.

Andre pemilik Counter menuturkan saat dirinya melihat api muncul dari atap Counter miliknya. Secara langsung dia menghubungi pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pasuruan. Tidak beselang lama tiem Damkar dengan 2 unit datang ke lokasi kebakaran beserta petugas pemadam di bantu anggota TNI secara sigap mengambil tindakan cepat dengan memadamkan api tersebut agar tidak menjalar ke rumah warga disekitar tempat kejadian. Sabtu (30/01/2021)


" Kejadiannya jam 06.00 pagi saya kaget ketika saya keluar rumah untuk membuka konter, baru beberapa langkah dari rumah saya," jarak rumah saya tidak jauh dari konter, tiba-tiba atap konter terlihat ada asap yang keluar begitu besar di sertai api, sontak saya langsung hubungi pemadam kebakaran.

Masih kata Andrei, musibah kita tidak tau kapan datangnya saya ikhlas memang ini musibah dan saya tidak ingin ini terjadi. Konter milik saya beserta isinya habis di lalap si jago merah, untuk kerugian saya perkirakan jutaan rupiah, tapi saya masih bersukur api tidak sampai menjalar ke rumah warga dan tidak menimbulkan korban jiwa," ujarnya kepada awak media. (dor)

Komentar Anda

Berita Terkini