Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Di Lingkungan Polres Bangka Barat

/ 2 Februari 2021 / 2/02/2021 04:44:00 PM

 

  


Policewatch, Babel, -Kepolisian Resort  Bangka Barat menggelar upacara serah terima jabatan pejabat utama di wilayah hukum Polres Bangka Barat. Serah terima jabatan kapolres Bangka Barat dalam Melaksanakan Pelantikan Kabag Sumda dan Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, Kapolsek Muntok, Kapolsek Simpang Teritip, dan Kapolsek Tempilang . Selasa (02/02/2021).

Upacara sertijab ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Bangka Belitung tentang pemberh


entian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Adapun Pejabat yang di serah terimakan adalah IPDA Rio Pranata Tarigan,S,Tr,k Jabatan lama Sebagai Kaurbinopsnal Polres Bangka Selatan Diangkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Sp.Teritip Polres Bangka Barat.

IPTU Martuani Manik,S,H,Jabatan Lama Sebagai Kapolsek Sp.Teritip Diangkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Ps Kapolsek Koba Bangka Tengah.

AKP Taufik Zulfikar,S,H Jabatan Lama Kapolsek Mentok Diangkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Ps Kabag Sumda Polres Bangka Barat.

AKP Albert Daniel Hamonangan Tampubolon S,H, Jabatan Lama Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan Diangkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Mentok Polres Bangka Barat.


IPTU April Yadi Jabatan Lama Kasat Lantas Polres Bangka Barat Di Angkat Jabatan Baru Sebagai Kanit Unit 1 Sigar Subditgakkum Dilantas Polda Kep.Babel.

IPTU Riris Tawan April Sianturi,S,H,M,H Jabatan Lama Kapolsek Tempilang Polres Bangka Barat Diangkat Sebagai Jabatan Baru Ps Kasat Lantas Polres Bangka Barat.

IPDA Mulia Renaldi,S,H,Jabatan Lama Ps Paur Subbagprog Bagrenprogar Rorena Polda Kep.Babel Diangkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Tempilang Polres Babar

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K, 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Waka Polres Bangka Barat, para Kabag , Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Bangka Barat, Para perwira staf Polres Bangka Barat, Para bintara .

Dalam amanatnya, Kapolres Bangka Barat mengatakan mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri juga merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil,” ujar Kapolres Bangka Barat


"Kepada pejabat yang baru untuk menyesuaikan dan memahami wilayahnya, dan kepada pejabat lama terimakasih atas dedikasinya, dan kerjasamanya selama menjabat" Ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat juga mengajak kepada seluruh personel Polres Bangka Barat agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

"Mutasi ini diharapkan menjadi momentum ini untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” ujar Kapolres Bangka Barat

Hendi okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini