Ketua KJM Potong Ayam Sebagai Nazar Setalah Ada Tersangka Baru Suap Fee Dinas PUPR Di Muara Enim

/ 16 Februari 2021 / 2/16/2021 08:50:00 PM

 


Muara Enim PoliceWatch News- Sebagai Wujud Syukur dan pemenuhan akan Nazar yang sudah terucap sekaligus Salut dan.Bangga Atas Kinerja serta Apresiasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi yang telah.menetapkan Bupati Muara Enim H Juarsah, SH  sebagai Tersangka kasus suap 2019. pada Senin Sore (15/2/) kemarin.

Ketua Komunitas Jurnalis KJM Muara Enim  Hijazi, melakukan.penyembelihan Empat Ekor Ayam sebagai janji atau nazar yang telah diucapkan beberapa hari lalu dihadapan rekan satu profesi. 
Penyembelihan di lakukan pada Selasa (16/2/21) bertempat di Rumah Jurnalis PWI jalan SMB II Muara Enim.

Menurut Hijazi atau akrab disapa Bung Jack ini 
Nazar ini, bertujuan untuk.memgingatkan para pejabat dan kroni kroni nya agar tidak rakus menyantap uang rakyat. dan tetap ingat bahwa menjadi pemimpin itu  merupakan Amanah yang harus dijunjung tinggi terlebih telah disumpah sesuai dengan agama  kepercayaan masing masing.

Pemimpin baik Bupati Walikota, Gubernur bahkan Presiden yang telah dipilih oleh rakyat setelah memimpin harus lah menjadi seorang Bapak yang mengayomi rakyat nya secara utuh. 

Selanjutnya Bung Jack menyampaikan ucapan Selamat Kepada Komisi Pemberantasan Korupsi KPK atas penetapan tersangka baru.

Salut dan sangat mengapresiasi langkah KPK sehingga masyarakat tidak lagi bertanya tanya dan berdemo hingga ke Gedung KPK prihal atau sekedar mempertanyakan kapan Tersangka dugaan penerima Fee proyek yahun 2019/pada Dinas PUPR Muara Enim ini akan di tangkap.

Sekali lagi Bung Jack berharap dan.menyimak dari kasus ini  bahwa Ini merupakan pelajaran paling berharga dan sekaligus Peringatan bagi pejabat serya kroni kroni lain yang senang dan bangga dengan MENGKORUPSI UANG RAKYAT...  

Semoga Allah SWT akan memberikan Rahmad dan HidayahNya kepada Masyarakat kabupaten Muara Enim dan menjadikan  Muara Enim sebagai kabupaten yang lebih baik sesuai harapan Rakyat dan Pemimpim terdahulu... 

(Team).  mpw
Komentar Anda

Berita Terkini