Muspika bersama TNI POLRI Giat ops Yustisi Di perumahan medow Green Lippo Cikarang

/ 18 Februari 2021 / 2/18/2021 05:11:00 PM






 BEKASI.POLICEWATCH.NEWS:  Perumahan Medow Green Lippo Cikarang kembali di kunjungi petugas gabungan dari Satuan TNI - Polri dan pemerintah Kecamatan Cikarang Selatan, pasalnya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di sektor perumahan.Kamis 18 Februari 2021

Kegiatan Operasi Yustisi penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di pimpin Wakapolsek Cikarang Selatan AKP Wito,. SH, dan di dampingi Kapospol Lippo Cikarang Ipda Supriono,. SH. Kapospol Ejip Iptu Danuri, Kanit Provost Aiptu Rijal, dan jajaran anggota Polsek Cikarang Selatan lainnya.


Sedangkan perwakilan dari TNI Koramil 08/LA (Lemahabang) di hadiri Sertu Sucipto dan Serka Umardani selaku Babinsa Desa Cibatu, dan perwakilan dari Kecamatan setempat di wakili Sat Pol PP Kecamatan Cikarang Selatan yang di pimpin Junaedi, sedangkan perwakilan dari warga di hadiri langsung Ketua Gugus Tugas Medow Green Hans, dan di dampingi tokoh masyarakat Perum Medow Green.

Dalam kesempatan tersebut Serka Umardani menjelaskan kegiatan Operasi Yustisi yang telah di gelar di Perum Medow Green Lippo Cikarang," kami melakukan penertiban terhadap warga perum Medow Green, khususnya yang masih melalaikan protokol kesehatan Covid-19, hari ini kegiatan yang kedua kalinya, Alhamdulillah pelanggar berkurang," terangnya.


Selain itu petugas gabungan memberikan masker gratis untuk pengendara dan warga perum Medow Green, harapan dari petugas gabungan di adakannya giat Ops Yustisi penegakan PPKM ini bisa menimalisir penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Cikarang Selatan khususnya di sektor perumahan.

"Selain kami memberikan himbauan, kami juga menegur dan memberikan sanksi sosial berupa menyanyikan lagu Indonesia raya dan pusap, selain itu kami juga mendata para pelanggar, jika ditemukan kembali kami akan memberikan sanksi administrasi sesuai perda Kabupaten Bekasi," tutup Sertu Sucipto.

Pewarta:Amun/Jefry Gobang
Komentar Anda

Berita Terkini