Peresmian Kantor LSM KPK Tipikor Kab. Bekasi,oleh Ketua DPD.

/ 2 Februari 2021 / 2/02/2021 01:54:00 PM





KABUPATEN BEKASI,POLICEWATCH.NEWS: Kantor Sekretariat DPD KPK Tipikor Kab. Bekasi pada minggu 31 Januari 2021diresmikan oleh Ketua Mistarno, BM yang dihadiri oleh jajaran pengurus DPD.Minggu 31 Januari 2021

Diresmikannya Kantor Sekretariat DPD KPK TIPIKOR dimulai pukul 10.30 WIB, yang beralamat di Jln. Selang Bojong, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kab. Bekasi. Persmian Kantor Sekretariat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apa - apa.

Acara dilakukan dengan  memotong Pita kemudian dilanjutkan dengan Pemotongan nasi tumpang yang mana sebagai simbolis, bahwa kantor DPD KPK Tipikor secara resmi dibuka, "ujar ketua DPD.


Diiringi dengan doa dan bermunajat kepada Allah SWT, Kantor Sekretariat DPD yang sudah diresmikan oleh ketua DPD KPK TIPIKOR dapat berjalan sesuai rel yang sudah gariskan, selain itu dapat menampung aspirasi masyarakat baik secara pribadi & kelompok.

Selain itu Ketua DPD Mistarno, BM dalam kesempatannya menyampaikan kepada semua pengurus yang hadir agar mampu menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan instansi pemerintahan terkhusus diwilayah Kab. Bekasi. 

Dia juga menghimbau agar semua jajaran pengurus dapat bekerja dengan baik sesuai tupoksinya, apalagi lembaga yang kita jalankan bergerak dibidang pengawasan, kinerja yang kita jalankan jangan sampai keluar dari AD/ART, "ujarnya.

Kinerja yang kita jalankan di Lemembaga DPD KPK Tipikor selain bergerak dibidang pengawasan, kita juga bergerak dibidang sosial dan hukum, "ujar Mistarno BM.

Salah satu tugas mulia DPD KPK Tipikor dapat membantu masyarakat kecil selain itu dapat mensejahterakan masyarakat terlebih diwilayah Kabupaten Bekasi.

PEWARTA: AMUN/JEFRY GOBANG
Komentar Anda

Berita Terkini