RELAWAN PKS TANGGAP BENCANA BANJIR DI KECAMATAN PEBAYURAN

/ 24 Februari 2021 / 2/24/2021 10:26:00 AM



Kab.Bekasi:Policewatch.News:Tim relawan PKS tanggap bencana banjir di kec Pebayuran, Dari pantauan tim Policewatch.news .Minggu 21 februari 2021 pukul 20:00wib ada beberapa kendaraan roda 4 yg di dalamnya terlihat orang-orang berseragam bertulisan relawan PKS dan sebagian bermuatan sembako untuk bantuan korban banjir.

Tim media Policewatch.news berhasil mewawancarai salah satu tim relawan pks,yang menunggangi kendaraan roda 4 bertuliskan MTSR(mobil tanggap sedekah rombongan) 

ISMAIL.mengatakan dirinya berserta tim relawan PKS tidak Cuma pokus di kecamatan pebayuran,ada juga yg membantu masyarakat kecamatan sukakarya



Ada beberapa Relawan PKS yg membantu masyarakat kec Sukakarya juga, bantuan sembako dan lainnya pun sudah kita turunkan untuk kecamatan sukakarya.

Saat ditanya oleh tim Policewatch.news bantuan apa saja yang akan di saluran,Saat ini kita membawa makanan ringan, obat-obatan, popok bayi dan lainnya.

Bantuan ini sebenarnya langsung dari presiden PKS, Berhubung saat ini beliau belum bisa menuju ke lokasi yg terdampak banjir.jadi kami di tugaskan untuk langsung turun ke lokasi bencana banjir ini.kata Ismail relawan PKS

Andri mayadi
Komentar Anda

Berita Terkini