Secara Virtual, Wakapolres Bangka Mengikuti Upacara HUT Satpam Ke-40

/ 2 Februari 2021 / 2/02/2021 01:01:00 PM

 


POLICEWATCH, Babel, - Kapolres Bangka diwakili Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey, S.IK memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Satuan Pengamanan (Satpam) secara virtual di Aula Belakang Polres Bangka, Selasa (02/02/21) pagi.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, upacara diikuti oleh sejumlah satpam di Kabupaten Bangka, dengan mengangkat tema “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membanggakan dan Bermartabat”.

Upacara HUT Satpam secara virtual dihadiri oleh Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey, S.IK , Kasat Binmas Polres Bangka, Kbo Sat Binmas Polres Bangka, Ketua FKPM Kab.Bangka, Anggota Sat Binmas Polres Bangka, Perwakilan Pimpinan BUJP, Panitia Pelaksana HUT Satpam Ke-40 tahun 2020 Kab.Bangka Dan 17 Pers anggota satuan pengamanan.


Dalam kesempatan tersebut, Kabaharkam Polri selaku irup menyampaikan”terima kasih kepada seluruh satpam yang ditempatkan di masing-masing lingkungan tugas dalam memelihara kamtibmas yang dilakukan dengan Profesional,.” Imbuhnya.

Seluruh satpam juga diminta menjaga kesehatan dan menjadikan tugas ini sebagai ibadah serta memegang teguh kode etik satpam, dan meningkatkan kesiapsiagaan dan terus meningkatkan kompetensi guna memelihara kamtibmas di lingkungannya.

Setelah upacara berakhir, dilanjutkan dengan ramah tamah dan acara syukuran makan tumpeng bersama dengan Wakapolres Bangka serta personil Polres Bangka bersama para Satpam yang hadir pada kegiatan tersebut.

Hendi okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini