Silaturrahmi Kapolsekta Kota Pinang di kantor NU Sosopan, Labuhanbatu Selatan, Berikan Bantuan Pengeras Suara

/ 24 Februari 2021 / 2/24/2021 10:53:00 AM


 Policewatch.news,Sumatera Utara., AKP. Bambang G. Hutabarat, SH, MH sebagai Kapolsekta Kota Pinang yang cukup dikenal dengan gesitnya, energik, muda dan sangat dikenal dekat oleh masyarakat khususnya dikecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara karena seringnya beliau bersilaturrahmi dengan masyarakat. Pada hari Selasa (23/02/2021)

 Kapolsekta Kota Pinang, AKP. Bambang G. Hutabarat, SH, MH bersilaturahmi dengan tokoh NU Labuhanbatu Selatan dikantor NU yang terletak diDesa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk mengikat kuat tali persaudaraan dan salah satu bukti bahwa antara Polri dengan masyarakat benar benar dekat jalinan kerjasama yang baik dan tidak ada jarak yang membatasi. Selain dari itu juga antara Polri dengan masyarakat saling bekerja sama untuk saling menjaga kerukunan antar umat beragama maupun dalam hal pelayanan terhadap masyarakat khususnya diKecamatan Kota Pinang.



Ketua NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H. Makmur Kamil dalam kata sambutannya menyatakan sangat berterima kasih atas kepedulian dan kebaikan dari Kapolsekta Kota Pinang yaitu AKP. Bambang G Hutabarat, SH, MH yang telah memberikan pelayanan yang baik khususnya kepada masyarakat Kecamatan Kota Pinang dan juga bantuan pengeras suara untuk keluarga besar NU Labuhanbatu Selatan. Kapolsekta Kota Pinang, AKP. Bambang G.Hutabarat, SH, MH berpesan agar apapun jenis bantuan yang telah diberikan janganlah dipandang dari nilai harganya tapi rawatlah sebuah pemberian tersebut dengan baik agar dapat dipergunakan dan bermanfaat.


Saat acara Silaturrahmi dengan tokoh NU dan pemberian bantuan pengeras suara berlangsung, turut hadir juga dari beberapa unsur jajaran kepolisian Mapolsekta Kota Pinang, pengurus NU baik dari kabupaten maupun tingkat Kecamatan, diantaranya adalah, Wakil Polsekta Kota Pinang, AKP. Is Gunarko, IPTU. Tarjuki sebagai Kanit Lantas Kota Pinang, AIPTU. Wesli Siahaan sebagai Kasi Humas Mapolsekta Kota Pinang. Sementara dari jajaran NU turut hadir juga H. Makmur Kamil (Ketua NU Labuhanbatu Selatan), Ust. Ridwan Nasution SH.MSI (Sekretaris NU), Mirwan Hasibuan (PC. NU), M. Romali S.ag (Bendahara umum NU) dan juga para undangan Yang turut berhadir diacara tersebut. Setelah itu kegiatan acara silaturrahmi pun selesai pada jam 18.00 wib semoga segala sesuatunya yang telah dilaksanakan dapat meraih suatu kemajuan yang baik dan menjadi inspirasi bagi masyarakat luas. (J. A. Barus, SH).
Sumber: Mapolsekta Kota Pinang.
Komentar Anda

Berita Terkini