Acara Serah Terima Jabatan di Pekon Sampang Turus Wonosobo.

/ 18 Maret 2021 / 3/18/2021 10:49:00 PM

 


POLICEWATCH, Tanggamus - Camat wonosobo memimpin EDIY FAHRULROZI langsung acara serah terima jabatan ini di Kantor Pekon Sampang Turus, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Kamis (28/03/2021).

Serah-terima ( sertijab ) Pejabat lama dari PJ.Kepala Pekon, BAHRI kepada Pejabat baru Kepala Pekon Baru, MARHAWIK Priode 2021/2026.

Acara Sertijab ini di hadiri, Kepala Pekon (MARHAWIK), Mantan PJ.KAKON (BAHRI), Beberapa Warga, Aparatur Pekon, Pendamping Lokal Desa (NASRUDDIN), Camat Wonosobo (EDIY FAHRULROZI) dan Perwakilan Babin kabtibmas polsek wonosobo (SAMSURI) .


Camat EDIY FAHRULROZI dalam sambutannya menyampaikan terimakasi kepada Mantan Pj.KAKON (BAHRI) atas dedikasinya selama menjabat Pj kakon walau pun di masa jabatannya masih ada kekurangan. 

"selamat  bertugas, pada Pak Kepala Pekon MARHAWI, selaku kepala pekon depenitif yang baru priode 2020-2021 semoga bisa menjalin kerja sama yang baik dalam menjalakan roda pemeritahan pekon dan saling bersnerji dengan masyarakat untuk memajukan  pekon supaya lebih baik lagi." pungkasnya.

Dalam sambutannya mantan PJ.KAKON (BAHRI), menyapaikan mengucapkan Selamat bertugas sama Kepala Pekon yang Baru dan permohonan maaf yang sebesar besarnya pada aparatur pekon dan warga Sampang Turus selama dirinya menjabat masih banyak kekurangan dan kesalahnya .

"Saya atas nama pribai mohon maaf yang sebesar besarnya pada warga Sampang Turus dan sama aparatur pekon khususnya dan selamat bertugas sama kepala pekon yang baru semoga amanah  dan bisa menjalin kerjasama dengan warganya" .pungkasnya

Sebagai Kepala Pekon yang baru (MARHAWI) mengucapkan terimakasih pada PJ. KAKON Ldimasa jabatannya yang sudah membawah Sampang Turus lebih baik dari sebelumnya .

"berterimakasih sama warga samoang turus yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin sampang turus masa bakti 2021/ 2026  dirinya siap menerima saran dan masukan dari warganya demi kemajuan pekon dan kesejahteraan warga."Tutupnya.
Komentar Anda

Berita Terkini