Gowes Bareng (GOBAR) Lintas Komunitas Sepeda

/ 31 Maret 2021 / 3/31/2021 10:17:00 AM

 



KAB.BEKASI.POLICEWATCH.NEWS:Para pencinta sepeda atau yg di sebut goweser mengadakan gowes bareng lintas komunitas yang ada di wilayah cikarang dan sekitara nya.

Gobar atau gowes bareng ini di ikuti oleh Komunitas  GOSER,CIPOCI, TEGAR GOWES dan perwakilan dari beberapa komunitas diantaranya KPXI cikarang.Selasa 30 Maret 2021

,MBCC dan GOSIX gobar ini tetap mengikuti protokoler kesehatan memakai masker dan membawa handsanitezer(arahan dari team).
Tujuan Gobar ini adalah untuk menjaga imun tubuh  agar badan tetap sehat di tengah pandemi covid 19 dan menjalin tali silaturahmi sesama pencinta sepeda.
Kedepan agenda gowes gobar akan  rutin di selenggarakan setiap bulannya, ujar agus kurniawan  ketua CIPOCI dalam sambutannya,


Jalur yang dilaluipun sangatlah mengasikan, star dari chifest villa mutiara cikarang selatan menuju kecibening Cisaat,ujar Edi peserta gobar saat diwawancara awak media policewatch.

Para peserta gowes beristirahat di jembatan mare atau yang dikenal sasak mare ,setelah melanjutkan perjalanan ke situ leungsir didesa jaya sanpurna,sambil menikmati tempat wisata di wilayah kabupaten bekasi,pungkas Edi.

Amun/Jefry Gobang
Komentar Anda

Berita Terkini