Mantap, Lurah Bule Sulap Desa Ciantra Bagaikan Istana Negara

/ 24 Maret 2021 / 3/24/2021 09:44:00 PM





KAB BEKASI.POLICEWATCH.NEWS:-  Megahnya Kantor Dinas Desa Ciantra mirip dengan Istana Bogor. Ide pembuatan ini muncul setelah sang kepala desa Ciantra Mulyadi Fernando terinspirasi dengan megahnya Istana Bogor.Rabu 24 Maret 2021

Kantor Dinas Desa Ciantra disulap mirip dengan Istana Bogor. Bangunan yang mencolok itu, terlihat megah dengan Tiga pilar besar dan lambang burung garuda Indonesia yang terletak tepat di atas gedung yang seolah menggambarkan Istana Negara asli.

Namun bangunan tersebut belum sepenuhnya rampung. Sebab nantinya akan dibangun pelayanan Publik Desa Ciantra sehingga benar-benar seperti Istana Bogor.

Diharapkan dengan adanya gedung itu, masyarakat yang memiliki keperluan di kantor desa dapat sekaligus menikmati ataupun berswa foto di bangunan yang megah tersebut,” ujar Kepala Desa Ciantra, Mulyadi Fernando


Menurutnya, gedung Dinas Kepala Desa Ciantra tersebut dibangun pada 12 Februari 2021, beberapa hari Setelah pelantikan kepala Desa, dan Gedung tersebut menggunakan dana pribadi kurang lebih hampir Setengah Milyar. 

“Rencananya bangunan ini akan diresmikan di awal Bulan April 2021 mendatang. Diharapkan masyarakat yang berkunjung dan ingin berswafoto dapat menjaga kebersihan,” pungkasnya.

Amun /Jefry gobang
Komentar Anda

Berita Terkini