Pengurus DPP Adakan Kunjungan Kerja ke Kantor Sekreteriat DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi.

/ 28 Maret 2021 / 3/28/2021 12:21:00 PM

 



KAB BEKASI.POLICEWATCH.NEWS:- Pengurus DPP KPK Tipikor Kabupaten Bekasi yang diwakili oleh SEKJEN DPP Ruskan Efendi, SH,.MH. Melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Sekretariat DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi.

Kunjungan Sekjen DPP ke kantor Sekretariat disambut baik oleh pengurus DPD Kabupaten Bekasi, dalam penyambutan tampak hadir dari pengurus DPD ;

1. Ketua DPD Mistarno, BM
2. Sekretaris DPD M.Mamin, D. SH
3. Bendahara Erman, SH
4. Kadiv Pengawasan Misin.A, Spd.

Ada beberapa perwakilan pengurus dari para Kadiv, selain itu untuk pengamanan hadir perwakilan dari tim kopassus Manjaya.


"Ruskan, SH.,MH mengatakan kepada ketua DPD Mistarno, BM, Lembaga KPK Tipikor adalah lembaga yang menampung aspirasi masyarakat dalam bentuk sosial" Lembaga kita bergerak di bidang sosial untuk itu kita harus mampu membantu masyarakat yang sangat membutuhkan bukan itu saja lembaga kita harus mampu menciptakan lapangan kerja & harus mampu bermitra kepada instansi Dinas terkait yang ada di Kabupaten Bekasi, ujar Ruskan dikantor sekretaris pada sabtu (27/03/21)

"Kunjungan kerja pengurus DPP dengan perwakilan dari Sekjen DPP Ruskan Efendi, SH,.MH.Selain memberikan motivasi kepada para pengurus DPD Kabupaten Bekasi" Ruskan juga memaparkan bagaimana caranya agar lembaga KPK Tipikor terkhusus di tingkat DPD Kabupaten Bekasi mampu menjalin mitra kepada instansi dinas terkait, selain itu harus mampu kerjasama kepada pihak perusahaan caranya ajukan proposal kepada pihak perusahaan ajak kerjasama dalam bidang Jasa, dengan cara ini lembaga kita akan mampu menciptakan lapangan kerja, "ujar Ruskan.

Setelah makan siang Sekjen DPP Ruskan Efendi secara simbolis menyerahkan Legalitas & SK pengurus yang diterima langsung oleh Mistarno BM selaku ketua DPD.KPK TIPIKOR kabupaten bekasi 


Niat tekat yang kuat serta ikhlas diiringi usaha dan doa mudah-mudahan langkah dan tujuan baik kita akan terlaksana, "ujarnya.

Sebelum Ruskan Efendi beranjak meninggalkan kantor sekretaris, Ketua DPD bersama pengurusnya foto bersama untuk dijadikan dokumentasi kunjungan pengurus DPP kekantor sekretariat DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi.

Amun/Jefry gobang
Komentar Anda

Berita Terkini