Selamat atas pelantikan Bapak SUNARDI sebagai Kepala Pekon Way Liwok Kecamatan Wonosobo Priode 2021-2026

/ 10 Maret 2021 / 3/10/2021 10:36:00 PM

 



POLICEWATCH, TANGGAMUS - Policewatch Biro Tanggamus mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak SUNARDI sebagai Kepala Pekon Way Liwok Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus - Lampung. Priode 2021-2026.

Sejarah Pekon Way Liwok:

Pekon Way liwok adalah Pekon pemekaran yang pada awalnya adalah salah satu pedukuhan/Dusun dari Pekon Bandar Kejadian Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus. 

Merupakan salah satu pekon tertinggal, yang kemudian dipelopori oleh Bapak Sunardi (Kepala Pekon sekarang) untuk memperjuangkan pemekaran Pekon. Hingga menjadi pemerintahan Pekon sendiri pada bulan Desember tahun 2012, yang kemudian sebagai penghargaan Bapak Sunardi diangkat menjadi PJ. Kepala Pekon Way Liwok.

Pada tahun 2013 perdana pekon way liwok melaksanakan pesta demokrasi untuk Jabatan priode 2013-2019. Alhasil dimenangkan oleh Bapak Sunardi sebagai Kepala Pekon Definitif.

Bulan Desember tahun 2020 kali kedua pekon way liwok mengadakan pesta demokrasi yang dikaksanakan secara serentak oleh Pemerintah Kabupaten Tanggamus. Lagi-lagi Bapak Sunardi yang diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk kedua kalinya. Beliau dilantik hari senin, tanggal 8 Maret 2021 lalu.

Dalam kesempatan ini, Bapak Kepala Pekon way liwok mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Beliau untuk kedua kalinya. "Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada saya untuk memimpin pekon way liwok ini untuk yang ke dua kalinya. Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan baik."Ucapnya

Selain ucapan tetimakasih, Beliau berharap agar masyarakat ikut berpartisifasi dalam membangun pekon way liwok. "Saya berharap masyarakat ikut berpartisifasi. Kritik dan saran dari masyarakat sangat saya harapkan, karena kritik dan saran merupakan bagian dari aspirasi. Aspirasi tersebut akan saya tampung dan akan kita jalankan sepanjang demi kabaikan dan kemajuan pekon serta tidak bertentangan dengan undang-undang serta peraturan yang ada."tegasnya

Terakhir bapak kepala pekon menyampaikan. "Intinya saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun pekon way liwok agar lebih baik dan lebih maju."tutupnya (Red) - Supriyansyah
Komentar Anda

Berita Terkini